Pengurus IKA MM ULM Banjarmasin Resmi Dikukuhkan

0

Dua Permbicara Kuliah Umum dan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Magister Manajemen Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin serta Dosen FEB ULM.

Noviridhany Maulana Azhar  bersama pengurus Besar Ikatan Keluarga Alumni Magister Manajemen Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin akhirnya resmi dikukuhkan.

Kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Magister Manajemen Periode 2024-2026 dikukuhkan secara resmi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prof Dr Ahmad Yunani,SE Msi, Sabtu (28/09/2024), di Gedung Lecture Teater Mini Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Selain Noviridhany Maulana Azhar , terdapat pula Rena Annida yang dipercaya sebagai Sekretaris, dan Ahmad Syafaat duet dengan Sistya Raysanti sebagai Bendahara.Sedangkan H Yanil Ilmi sebagai Koordinator Bidang Litbang, Alumni dan Kehumasan.

Tak hanya itu terdapat pula Sajieda Fuad sebagai Kordinator Bidang Pendanaan, Kerjasama dan EO.Koordinator Bidang Organization Social Responsibility, Seni dan Olahraga dipercayakan kepada M Faizal Rahman.

Prosesi pengukuhan bersamaan dengan Kuliah Umum ini dihadiri pula sejumlah tokoh alumni, Dosen hingga awak media. Diantara itu terdapat pula tokoh alumni pascasarjana, H Imam Suharto, Hj Diana Hayati SE MM, serta dua pembicara utama kuliah umum, Dr Ir Muhammad Naparin MM CPM (Asia) dan Dr Robertus M Bambang SH MKn MM.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prof Dr Ahmad Yunani,SE Msi berharap dengan dikukuhkannya Pengurus Besar Ikatan Keluarga Alumni Magister Manajemen Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, bisa memberikan kontribusi positif bagi kampus dan alumni lewat program-program terbaiknya.

“Yang terpenting adalah bagaimana memberikan perspektif bagus bagi kinerja organisasi dan membawa perubahan terbaik bagi almamater lewat peran para pengurus yang berkolaborasi dengan para alumni. Karena kita percaya ULM selalu menghasilkan SDM berkualitas dan profesional,” ujarnya disela-sela pengukuhan.

 

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prof Dr Ahmad Yunani,SE Msi mengukuhkan secara resmi Pengurus Besar Ikatan Keluarga Alumni Magister Manajemen Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin.

Senada dengan itu Dr Mieske Claudia SE MM ,Koordinator Program Studi Magister Manajemen, mengapresiasi terbentuknya pengurus Ikatan Keluarga Alumni Magister Manajemen Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin dan dikukuhkan secara resmi

Miske optimis dibawah kepemimpinan Noviridhany Maulana Azhar, terbangun sinergi baik antara kampus dan alumni. Karena pengurus ini dinilai memilki kapabelitas, integritas serta kemampuan terbaik dalam membangun organisasi “kekarakatan alumni” yang berkontribusi positif.

Sementara itu Noviridhany Maulana Azhar,sangat berterima kasih dengan dukungan Fakultas dan kampus, sehingga dirinya dan kawan-kawan bisa mengemban amanah dengan baik serta mampu menjalankan program-program terbaik.

 

Para Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Magister Manajemen Periode 2024-2026 yang dikukuhkan bersama Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

“Kami sangat berterima kasih dengan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Koordinator Program Studi Magister Manajemen, yang luar biasa mensupport kami, untuk bisa memberikan yang terbaik bagi almamater.Tentunya lewat peran alumni dalam menyatukan harapan itu sangat kami butuhkan. Karena sejatinya alumni yang ada disini potensinya luar biasa,” kata Novi.

Novi sendiri berharap alumni tetap solid dan memberikan yang terbaik untuk kampus. Sebab menurut pria pria yang banyak malang-melintang dalam berbagai organisasi dan perusahaan besar, sesungguhnya alumni itu memiliki peran penting dalam landscap pendidikan tinggi.

“Kita adalah juga duta-duta bagi almamater dan tentunya bisa memberikan kontribusi yang substansial bagi pengembangan kampus. Peran ini menumbuhkan koneksi yang kuat dan hubungan yang erat antara alumni dan komunitas akademis, yang ujung adalah bisa meningkatkan pertumbuhan dan peningkatan kampus universitas bersama peran alumni,” ucapnya yang diamini para alumni.(Olpah Sari).

Olpah Sari – Jurnalis- Editor Economic Travelling.Com.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version