Menabung Ke Bank Kalsel Syariah Hadiahnya Pilih Sesukanya

0

Ini kabar baik dari Bank Kalsel Syariah. Nah bagi yang buka rekening tabungan dan menabung di Bank ini, bakal mendapatkan hadiah. Asyiknya nasabah bisa memilih hadiahnya sesukannya tanpa diundi.

Program ini namanya Hijrah dan berlaku sampai dengan tanggal 30 September 2024. Untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi Bank Kalsel Kantor Cabang Syariah terdekat di kota anda!

Untuk mengikuti program Hijrah, kita harus memiliki memiliki Rekening Tabungan iB Al Barakah. Dana yang ditempatkan adalah dana segar (fresh Fund) atau pemindahan dari bank lain. Dana boleh berasal dari pencairan SP2D (dana hasil penerimaan pekerjaan proyek). Dana yang mengendap tidak boleh ditarik selama jangka waktu yang telah litentukan atau diperjanjikan antara Bank Kalsel Syariah dengan nasabah dengan jangka waktu 1-36 Bulan.

Namun penempatan dana sebagai syarat keikutsertaan program ini Minimal penempatan dana untuk keikutsertaan program “HIJRAH” adalah sebesar Rp50 ribu. Sedangkan pajak atas Hadiah dari program “HIJRAH” ditanggung oleh nasabah. (Olpah Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!