Apresiasi Safwah Grup Dukung Kemampuan Kreativitas Anak Banua

0

 

Momen Hari Anak Nasional 2023, ternyata menjadi momen indah bagi anak-anak di Kalsel. Terlebih Terlebih sekarang pemerintah dan swasta memberikan perhatian bagi kemeriahan peringatan Hari Anak Nasional.

Salah satunya adalah yang dilakukan Shafwah Property dan Shafwah Sehat, yang mensupport penuh kegiatan anak-anak. Anak usaha Safwah Grup ini memberikan dukungan acara lomba mewarnai yang digelar Informa Qmall Banjarbaru pada Sabtu, (29/07/2023).. Acara diselenggarakan dalam rangka Hari Anak Nasional, dan diikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari siswa kelompok bermain serta taman kanak-kanak.

Lomba ini  disambut antusias puluhan anak yang memadati Q Mall Banjarbaru. Para orangtua pun tak ketinggalan meramaikan suasana lomba mewarnai menjadi supporter dadakan bagi anak mereka tengah berlomba.

Marketing Communication Shafwah Grup Anggun Fii Jannatin mengatakan kegiatan ini salah satu bentuk nyata  Shafwah Group yang peduli dengan kemampuan kreativitas anak Indonesia,terutama membantu anak-anak di Banua menyalurkan bakat dan kemampuan terbaiknya.

“Dua lini bisnis kami yaitu Shafwah Property dan Shafwah Sehat hadir mendukung acara lomba mewarnai yang diselenggarakan Informa Qmall Banjabaru. Ini salah satu bentuk atensi kami untuk anak-anak di Banua, berkreasi dan menyalurkan bakat terbaik mereka di bidang menggambar,” terang Anggun kepada awak media di Banjarbaru.

 

 

Safwah Grup sendiri sangat memprioritaskan kegiatan yang melibatkan anak-anak terutama dalam menunjang prestasi dan membantu tumbuh kembang anak dengan baik. Hal ini selaras juga dengan misi mereka turut mencerdaskan dan memberikan ruang kesehatan bagi anak-anak.

“Tentu acara bagi anak-anak menjadi salah satu prioritas kami. Harapannya kami hadir bagi keluarga di Kalimantan Selatan, bukan cuman ayah, ibu, tapi juga anak-anak juga. Jadi kami sangat senang bisa turut mendukung acara yang diselenggarakan Informa Qmall Banjarbaru”ujar Anggun Fii Jannatin.

Sekedar diketahui Shafwah Property sendiri sudah menjadi pilihan bagi kurang lebih 300 keluarga di Indonesia khususnya di Kalimantan Selatan. Perusahaan property ini hadir sebagai salah satu developer properti dengan menawarkan konsep hunian nyaman nan islami.Memiliki misi utama memberikan pengalaman real estat terbaik bagi konsumen modern saat ini.

“Terbaru, Shafwah Sehat yang melayani pemeriksaan kandungan, imunisasi, fisioterapi dan dokter umum juga hadir di acara ini karena kami berharap dapat menjadi pilihan keluarga dalam aspek kesehatan,” pungkasnya.(Muhammad Irfani-Risanta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version