Didukung Dian Sastro KATTA Indonesia  Hadirkan Kurasi Eksklusif Berkelas

0

Jakarta– KATTA, luxury furniture store berbasis di Jakarta, resmi hadir dan   mempersembahkan kurasi eksklusif dari world-class luxury furniture brand untuk menjawab kebutuhan affluent consumer akan high-end furniture with finest quality di Indonesia.

Terbaru KATTA secara eksklusif dan pertama kalinya menghadirkan brand furnitur dengan reputasi kelas dunia. KATTA sendiri telah memenangkan berbagai penghargaan internasional serta memiliki reputasi akan kualitas dan craftmanship yang luar biasa, seperti Rolf Benz dari Jerman, Conde House dari Jepang dan Rubelli Casa dari Italia.

Founder Katta Indonesia, Yurika Dewi mengungkapkan kehadiran KATTA sendiri tidak terlepas dari passion dan keinginan mereka mencari pilihan terbaik luxury furniture dengan remarkable design and quality .

“KATTA hadir dari passion dan aspirasi pribadi kami dalam mencari opsi terbaik luxury furniture dengan remarkable design and quality yang kami butuhkan untuk memperkaya estetika ruangan kami. Dan ternyata kebutuhan yang sama juga dirasakan oleh para affluent customers di Indonesia. Karena itulah kami mendirikan KATTA untuk menghadirkan kurasi eksklusif dari high-end furniture brand kelas dunia di Indonesia,” ujarnya dalam siaran resmi yang dikirimkan ke redaksi Economic Travelling.Com, Jumat (14/07/2023).

Dijelaskannya saat ini muncul tren mindful luxury consumption, dengan konsumen mencari produk dengan kualitas tinggi dan desain everlasting. Berangkat dari itulah menurutnya KATTA mempersembahkan brand seperti Rolf Benz, Conde House, dan Rubelli Casa yang menghadirkan luxurious style furniture dengan desain kontemporer serta sustainable sourcing and material.

 

 

Menandai peluncurannya, KATTA juga menghadirkan Dian’s Dream Corner bersama Dian Sastrowardoyo. Pemeran Film Ada Apa Dengan Cinta ini,  memilih beberapa furnitur dari brand favoritnya, Rolf Benz, untuk menciptakan sudut ruang yang nyaman baginya untuk mencari dan menulis inspirasi.

“Sebagai design enthusiast, saya sangat selektif dalam memilih furnitur. Terutama yag memiliki kualitas craftsmanship yang outstanding agar everlasting,”kata Dian Sastro.

Dian Sastro juga menilai furnitur yang diinginkan adalah fungsional, nyaman dan memiliki garis desain modern dan kontemporer.Hal inilah yang membuat dirinya jatuh hati dengan sofa modular Rolf Benz Mera yang saya gunakan di KATTA Dian’s Dream Corner.

“Saya juga senang karena dengan kehadiran KATTA, kurasi eksklusif high-end furniture serta personalized service yang mereka tawarkan membuat KATTA menjadi tempat pilihan baru untuk saya saat mencari furnitur,” lanjut Dian.

Sementara itu Operational Director KATTA Indonesia, Wiji Kusumaningrum, menjelaskan beberapa layanan ekskklusif yang ditawarkan kepada affluent consumer. Dan ada pnegalaman berbeda setiap penawaran tersebut.

“Pengunjung dapat menikmati Personalized Guided Tours, dimana  customers akan mendapatkan penjelasan yang komprehensif mengenai fitur produk dan craftmanship dari setiap karya masterpiece yang ditampilkan,” jelasnya.

Melalui Interactive Display, sambungnya pengunjung juga dapat menikmati tampilan interaktif dan instalasi yang akan memberikan pengalaman unik dalam melihat furniture, serta juga berkesempatan untuk mendapatkan konsultasi gratis dengan para ahli untuk mendapatkan saran dan rekomendasi mengenai interior dan furnitur terbaik melalui Expert Consultation.

“Dengan dibukanya showroom KATTA pada hari ini, kami mengundang para pecinta high-end contemporary furniture untuk datang dan menikmati the World of KATTA, ada inovasi, desain, craftsmanship dan layanan yang exceptional dengan atmosfer yang nyaman akan menyambut mereka,” ujarnya mengakhiri keterangan. (Ridzky Husna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version