Kapolri Atensi Jurnalis Banua dan Berbagi Paket Lebaran

0

Banjarmasin  – Para Jurnalis di Banua selalu mendapat apresiasi berbagai kalangan, atas kinerja baik memberikan informasi-informasi membangun, inspiring dan edukasi dari berbagai bidang. Tak hanya di level lokal, apresiasi juga didapat dari kalangan nasional, terhadap kontribusi pemberitaan positif dan membangun lintas sektoral.

Salah satunya adalah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit. Apresiasi disampaikan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Republik Indonesia, atas peran serta Jurnalis di Banua menciptakan iklim kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Kalsel, lewat pemberitaan-pemberitaan selama ini.

Kapolri juga berterimakasih atas kolaborasi antara institusi Polri dengan lembaga pers selama ini, khususnya dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dan memaksimalkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Tak hanya apresiasi, Kapolri juga memberikan atensi khusus menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H. Ini merupakan atensi dan apresiasi kedua kali kepada para Jurnalis di Kalsel, dengan memberikan bantuan paket lebaran. Tak hanya Jurnalis di Kalsel, bantuan paket lebaran juga diberikan kepada Jurnalis di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan ini Kapolri Listyo Sigit, menitip pesan sekaligus mohon dukungan kepada praktisi pers di Kalsel, khusus Jurnalis yang selama ini berinteraksi aktif dengan kepolisian, untuk membantu kelancaraan kegiatan rutin nasional, mudik lebaran. Tentunya melalui berbagai saluran informasi yang dimilik berbagai media, semua aktivitas arus lalulintas mudik lebaran maupun arus balik, serta aktivitas selama berlebaran, bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Jurnalis senior sekaligus Kepala Biro SSJ Indosiar dan SCTV Banjarmasin, H Lutfi Darlan, sangat berterima kasih dengan perhatian Kapolri tersebut. Hal ini menunjukkan hubungan kemitraan antara pers dan pers terus terawat dan terjaga dengan baik, dalam rangka bersama-sama menciptakan iklim kamtibmas yang kondusif, khususnya di Banua.

“Atas nama kawan-kawan Jurnalis di Kalsel, kami sangat berterima kasih dengan perhatian Bapak Kapolri kepada para Jurnalis di Banua ini.Semoga jalinan kerjasama kemitraan yang sangat baik dan profesional ini, terus berjalan dengan baik dalam bingkai kebersamaan untuk kamtibmas Indonesia, khususnya lagi di Kalimantan Selatan,’ ujar Lutfi Darlan, saat menerima paket lebaran yang diserahkan oleh Kaur Produk Korspripim Kapolda Kalsel, Ipda Rizqi Nugraha Ramadhan S.Tr.K MH, di Banjarmasin, Selasa siang (18/04/2023). (Olpah Sari Risanta).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version