Anniversary Ke-3 ,HCI Chapter Kalsel Bukan Komunitas Biasa

0

 

 

5 Agustus 2023 menjadi momen spesial bagi komunitas mobil bernama HRV Club Indonesia Chapter Kalimantan Selatan. Karena Komunitas yang mengusung branded Honda memasuki usia ketiga. Usia ini dinilai membuat perkumpulan penggemar mobil Honda HRV kian solid. Tak hanya itu komunitas ini pun bukan komunitas biasa.

Bahkan komunitas yang mengusung rasa kebersamaan dan merajut serta menjaga silaturahmi ini, kini sudah memiliki keanggotaan sudah 84 Member se kalimantan selatan.Hal ini pula membuat perkumpulan otomotif semakin terbuka dan penuh ide-ide segar untuk membangun peran terbaiknya di masyarakat, serta memberikan contoh berkendara yang patuh dan tertib berlalulintas.

“Alhamdulillah HRV Club Indonesia Chapter Kalimantan Selatan tumbuh dengan baik seiring usianya yang ketiga tahun. Anniversary kali ini menjadi momentum terbaik bagi kami bersama anggota untuk bisa berbuat dan berkarya di masyarakat,” terang Ketua HCI Chapter Kalsel, Gusti Sidik, pada perayaan Anniversary Ke-3 Club Indonesia Chapter Kalimantan Selatan, di Q Daffam Banjarbaru.

 

Kebersamaan anggota HRV Club Indonesia Chapter saat merayakan Anniversary Ke-3 di di Q Daffam Banjarbaru.

 

Gusti Sidik mengaku bersyukur pada usia ketiga ini, HRV Club Indonesia Chapter Kalimantan Selatan tetap eksis dengan berbagai kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan.Hal ini terlihat begitu antusiasnya para anggota bergerak bergotong royong dalam menjalankan misi sosial, terutama membantu masyarakat yang tengah mendapat musibah karena bencana disamping penggalangan dana untuk menolong sesama.

“Intinya komunitas ini bukan sekedar wadah badadapatan semata, namun menjadi sarana komunikasi dan koordinasi untuk kegiatan bakti sosial atau misi sosial kemanusiaan lainnya. Disamping itu kita akan memberikan contoh terbaik dalam hal tertib berlalulintas, ada edukasi kepada masyarakat,” katanya.

Karena itulah menurut Gusti Sidik, Anniversary ke-3 HRV Club Indonesia Chapter Kalimantan terus berbenah untuk menjadi perkumpulan yang memiliki karakter kuat dan terbuka serta profesional. Untuk mencapai visi itu dibutuhkan kekompakan, kebersamaan serta kerjasama tim.(Muhammad Irfani).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version