Aksel by Bank Kalsel Terbaik Di Indonesia

0

Direktur Utama Bank Kalsel,Fachrudin, Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra bersama Ketua OJK Regional 9 Kalimantan, Darmansyah saat menyerahkan hadiah kepada para peserta terbaik Media Gathering Bank Kalsel,di Jogjakarta.

Jogjakarta – Warga Kalsel boleh berbangga untuk bidang perbankan. Karena Bank Kalsel memberikan prestasi membanggakan bagi Banua. Performance mobile banking yang dibuat bank ini menduduki posisi pertama untuk katagori Bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia.

Keunggulan itu membuat Aksel by Bank Kalsel menjadi pilot project percontohan perbankan tanah air. Tak heran jika bank yang dinahkodai Fachrudin mendapat perhatian luas dan penghargaan atas pencapaian tersebut.

“Alhamdulillah, mobil banking kita terbaik dan unggul dari seluruh BPD se-Indonesia. Kami sangat berterima kasih dengan dukungan semua pihak khususnya nasabah di Banua dan juga insan Bank Kalsel,” kata Direktur Utama Bank Kalsel,Fachrudin saat memberikan sambutan Sarasehan Media Gathering  Bank Kalsel, di Jogjakarta, Jumat (28/07/2023).

Kemudahan aplikasi mobile banking menurut Fachrudin menjadi point tersendiri, sehingga diakui sebagai yang terbaik pada saat Ini. Aksel  sendiri terbilang sangat mudah diakses dengan beragam fitur tambahannya, mulai dari Ready Case, Aksel Fun, Qris, Top Up e-Wallet, hingga Parking System dan Pembayaran Retribusi.

“Kemudahan akses ini yang memberikan kenyamanan kepada  nasabah dalam bertransaksi keuangan,” ujar Fachrudin.

Lebih jauh Fachrudin menjelaskan saat ini ada tiga hal utama yang mendorong pengembangan transformasi digital bank di Indonesia. Ketiga hal tersebut meliputi peluang digital (digital opportunity), perilaku digital (digital behavior), dan transaksi digital (digital transaction).

Bank Kalsel sendiri tambah Fachrudin menduduki Performa 10 Terbaik Mobile Banking versi Marketing Research Indonesia dan Infobank (MRI).

“Alhamdullilah, kita merupakan satu-satunya bank BPD yang mampu bersaing dengan perbankan konvensional, Posisi kita berada di peringkat ke-9 secara Nasional, ” sebut Fachrudin saat menceritakan kisah dibalik perjuangan Bank Kalsel dalam memudahkan masyarakat bertransaksi (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version