2 Tahun Berkarya, Economic Travelling.Com Dapat Penghargaan Dari Bank Kalsel

0

Komisaris Utama Independen Bank Kalsel Hatmansyah bersama Muhammad Risanta.

 

Memasuki usia ke-2 Tahun, Economic Travelling.Com mendapat pengghargaan khusus.Kali ini media online nasional berbasis ekonomi dan pariwisata ini, mendapat penghargaan dari Bank Kalsel.

Penghargaan sendiri diberikan atas dedikasi dan kontribusi positif dalam penyebaran informasi terutama aktivitas yang melibatkan pula Bank kebanggaan Banua, yakni Bank Kalsel. Meskipun pendatang baru namun media yang diarsiteki penggiat pariwisata nasional, Olpah Sari, kiprahnya memberikan warna tersendiri dalam perjalanan Bank Kalsel.

Penghargaan sendiri diserahkan langsung Komisaris Utama Bank Kalsel Hatmansyah bersamaan Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin, kepada Redaktur Pelaksana Economic Travelling.Com, Muhammad Risanta, dalam  kegiatan Media Gathering Bank Kalsel yang digelar di Heha Sky View Yogyakarta, Jumat malam (28/07/2023).

 

Kepala OJK Regional 9 Kalimantan, Darmansyah didampingi Dirut Bank Kalsel Fachrudin dan Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra , memberikan hadiah khusus kepada Economic Travelling.Com , yang diterima Redaktur Pelaksana, Muhammad Risanta.

Tak hanya itu dalam rangkaian acara yang diawali dengan Sarasehan Media Gathering Bank Kalsel, di Ballroom, Hotel Aveta, Malioboro, Jogjakarta, Jumat (28/07/2023), Economic Travelling.Com juga mendapat apresiasi khusus sebagai media tercepat “tayang online” mengabarkan kegiatan sarasehan tersebut.

“Kami tadi mengira Pa Risanta itu asyik chat di depan laptop, eh ternyata langsung menulis dan menyajikan berita dengan baik dan komprehensif serta tulisannya enak dibaca, sangat menginspirasi sekali,” ujar Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin, yang spontan memberikan hadiah khusus kepada Redaktur Pelaksana Economic Travelling.Com, Muhammad Risanta,di sela-sela Sarasehan Media Gathering Bank Kalsel, di Jogjakarta.

Terkait pemberian penghargaan khusus kepada media yang selama ini berkontribusi positif dalam upaya edukasi kepada masyarakat, menurut Fachrudin merupakan wujud apresiasi kepada para media, termasuk Economic Travelling,Com.Media di Kalsel kata dia sangat membantu pihaknya dalam penyebaran informasi penting terkait pelayanan, aktivitas maupun kegiatan membangun lainnya yang dilakukan, sehingga membuat Bank Kalsel salah satu Bank BPD terbaik nasional.

“Kami berterima kasih kepada media yang selama ini bekerjasama dengan Bank Kalsel dan memberikan support untuk perkembangan dan kemajuan Bank Kalsel.Terima kasih pula untuk Economic Travelling.Com” katanya.Pemimpin Media Economic Travelling.Com, Olpah Sari sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan tersebut, Dirinya sangat berterima kasih dengan Bank Kalsel, yang tak terduga memberikan apresiasi khusus kepada media yang baru berusia dua tahun pada bulan September 2023 nanti.

”Atas nama manajemen PT Fikri Indonesia Bersaudara, Holding Economic Travelling.Com, kami sangat berterima kasih atas  penghargaan tersebut. Harapannya ini terus memotivasi kami untuk berkontribusi positif, terutama juga dalam pengembangak kerjasama yang terjalin selama ini dengan Bank Kalsel, semoga Bank Kalsel terus maju dan semakin terdepan, selaras dengan tagline-nya Setia Melayani, Melaju Bersama,” ujar Olpah Sari.

 

Redaktur Pelaksana Economic Travelling.Com, mewakili awak media memberikan sambutan khusus dalam Malam Ramah Tamah Media Gathering Bank Kalsel, di Heha Sky View Yogyakarta, Jumat malam (28/07/2023).

Bank Kalsel  sendiri memberikan penghargaan kepada 38 media cetak, elektronik , radio dan online atas kontribusi terhadap publikasi informasi dan ragam aktivitas Bank Kalsel.

Penyerahan penghargaan langsung Komisaris Utama Independen Bank Kalsel Hatmansyah disaksikan Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel Fahruddin Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra dan Kepala OJK Regional 9 Kalimantan, Darmansyah.

“Kami sangat mengapresiasi kawan-kawan media yang sangat baik memberikan kontribusi lewat pemberitaan dan penyajian informasi. Khusus buat Economic Travelling.Com, terima kasih sudah menjadi media partner yang sangat menginspirasi.Harapannya juga di usia keduanya ini media semakin melaju dan memberikan kontribusi bagus dalam pengembangan informasi terkini  terutama untuk dunia perbankan,” ucap Komisaris Utama Independen Bank Kalsel Hatmansyah. (Ridzky Husna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!