Usai Cuti Lebaran ASN Harus Semangat Lagi Jalankan Tugas

0

 

Banjarmasin – Rabu (26/04/2023) seluruh ASN akhirnya kembali ke kantor, setelah cuti lebaran Idul Fitri 1444 H. Jutaan ASN di seluruh Indonesia pun kembali menjalankan aktivitas untuk melayani masyarakat.Hal ini dilakukan pula ribuan ASN di jajaran Pemerintah Kota Banjarmasin.

Setelah sepekan menikmati libur lebaran dan mudik ke kampung halaman, para pegawai pemerintahan di Banjarmasin memulai aktivitas di sejumlah SKPD dan unit-unit terkecil lainnya. Kegembiraan pun mewarnai hari pertama turun kerja.

Semangat luar biasa para ASN ini pun diapresiasi langsung Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina.Hal ini terlihat dalam apel gabungan pagi yang dilakukan di halaman Balai Kota Banjarmasin.Walikota Ibnu Sina pun mengatakan liburan panjang cuti lebaran harus menjadi suplemen semangat para ASN menjalankan tugas kepemerintahan.

 

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina memberikan motivasi kepada para ASN dalam Apel Gabungan di halaman Balai Kota Banjarmasin, Rabu (26/04/2023). (Foto-Istimewa).

“Alhamdulillah hari ini kita kembali menjalankan tugas seperti biasa. Karena sebelumnya kita melaksanakan Ibadah puasa dibulan Ramadan, kemudian berisilaturahim dan bermaaf-maafan. Semoga kembali kepada fitrah kesucian. Kita Maka seharusnya semangat, spirit, motivasi dalam bekerja itu harus meningkat, jangan sampai kendor,” ujar Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, menyemangati para ASN.

Ibnu Sina pun mengingatkan ASN untuk terus meningkatkan motivasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena setelah fresh liburan cuti bersama lebaran Idul Fitri, sejumlah tugas penting menanti dengan semangat baru.Karena itulah motivasi kerja ASN juga harus meningkat, sebagai abdi negara yang bertugas dan mengabdi untuk kepentingan masyarakat dan negara.

“Jangan logika terbalik Karena keasyikan libur, kemudian santai-santai beberapa hari ini, lalu kemudian terbawa-bawa sehingga motivasi bekerjanya menjadi menurun,” sambungnya. (Ridzky Husna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version