DF Law Firm & Strategy Edukasi Publik Pendidikan Berkeadilan

0

Panitia dan sejumlah Laywer yang tergabung dalam Daddy Fahmanadie (DF) Law Firm & Strategy Banjarbaru.

 

Padatnya agenda kerja dan kegiatan, tidak membuat para Laywer yang tergabung dalam Daddy Fahmanadie (DF) Law Firm & Strategy Banjarbaru, melupakan sisi lain dalam bermasyarakat. Para eksekutif muda ini justru menyempatkan waktu untuk memberikan edukasi-edukasi penting bagi masyarakat luas.

Di momen memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Daddy Fahmanadie dkk pun menggelar Dialog Publik “Pendidikan Berkeadilan dalam Bingkai Kemerdekaan”. Selain mendorong semangat semangat nasionalisme, perhelatan yang melibatkan Akademisi, mahasiswa dan masyarakat ini juga membuka wawasan serta kesadaran akan pentingnya pendidikan yang adil dan merata bagi seluruh lapisan masyarakat di Kalimantan Selatan.

“Pendidikan sendiri merupakan hak dasar setiap warga negara yang harus terpenuhi tanpa adanya diskriminasi.Dan kemerdekaan yang kita raih 79 tahun yang lalu memberikan kita peluang untuk membangun bangsa yang berkeadilan,” terang Direktur DF Banjarbaru, Dr. (c). Daddy Fahmanadie, S.H., LL.M, kepada awak media, di Hotel Rodhita, Banjarbaru, Kamis (22/08/2024).

Lebih jauh pria yang juga Dosen Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, menyebutkan Kemerdekaan Pendidikan adalah kunci utama dalam mewujudkan cita-cita tersebut. Karena itu Daddy Fahmanadie (DF) Law Firm & Strategy berkomitmen untuk terus memperjuangkan pendidikan yang berkualitas dan merata bagi seluruh masyarakat Banjarbaru.

“Karena itu di momen hari Kemerdekaan RI ini kami menghadirkan berbagai narasumber dari kalangan akademisi, praktisi pendidikan, serta tokoh masyarakat yang akan berbagi wawasan mengenai pentingnya pendidikan yang inklusif dan berkeadilan,” ujar pria yang juga Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Kalsel.

Tercatat Dialog Publik kali ini panitia menghadirkan khusus Prof. Dr. Husaini, S.K.M., M.Kes., Lena Hanifah, S.H., LL.M., Ph.D., Siti Maulina, S.IP., M.A., Siti Wulan Sari, . perwakilan dari tim Hj. Erna Lisa Halaby (ELH).

 

Direktur DF, Dr (C) Daddy Fahmanadie, S.H., LL.M memberikan cenderamata sekaligus penghargaan kepada narasumber.Salah satunya adalah Prof. Dr. Husaini, S.K.M., M.Kes.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Banjarbaru dapat lebih memahami pentingnya pendidikan berkeadilan sebagai fondasi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

“Semangat kemerdekaan yang terus berkobar diharapkan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berkontribusi dalam menciptakan pendidikan yang inklusif dan merata di seluruh pelosok negeri,”katanya lagi.

Dialog Publik juga dimeriahkan dengan band lokal yakni Enfie dan melibatkan pula mahasiswa-mahasiswi dari berbagai jenjang pendidikan di Banjarbaru.Sebagai bentuk apresiasi terhadap kearifan lokal Kalimantan Selatan, panitia penyelenggara juga menggelar pertunjukan tarian Radap Rahayu. Di puncak acara panitia pun membagikan voucher gratis dari salah satu Mitra DF yakni Indomaret .

Panitia juga memberikan kejutan kepada peserta Dialog Publik, termasuk doorprize kepada para peserta yang berprestasi dan aktif berdialog dan berdiskusi sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan prestasi mereka dalam dunia pendidikan dan kebangsaan. (Ridzky Husna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version