Muhidin-Hasnur Kian Berenergi, PKS Resmi Dukung Keduanya

0

H Muhidin dan Hasnur didampingi Afrizaldi usai menerima SK dukungan Partai PKS di Jakarta.

 

Kabar gembira bagi pendukung Muhidin dan Hasnur datang dari Jakarta.Pasangan idola mereka kembali menambah kekuatan untuk berlaga di gelanggang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel  tahun 2024.

Pasangan tokoh berpengaruh di Banua ini mendapat Surat Keputusan (SK) B1-KWK dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS),di Jakarta, selasa (20/08/2024). Dengan demikian Muhidin dan Hasnur mengoleksi 15 kursi DPRD Kalsel, setelah PAN dengan 6 kursi dan Demokrat 3 kursi. Dukungan juga semakin menguat setelah sebelumnya H Muhidin dan H Hasnuryadi Sulaiman resmi mengantongi surat keputusan (SK) rekomendasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kalsel 2024.

Penyerahan SK dukungan diberikan langsung Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi serta jajaran pengurus teras partai yang dikenal sebagai partai politik di Indonesia yang berbasis Islam.  Penyerahan SK ini juga disaksikan Sekretaris DPW PKS Kalsel, Mushaffa Zakir dan H Awan Subarkah.

Wakil Ketua DPW PAN Kalsel, Afrizaldi, mengungkapkan dukungan PKS ini semakin melengkapi kekuatan kubu Muhidin-Hasnur. Karena ini itu dia menyebut sebagai berita gembira bagi masyarakat Banua dan pendukungnya, karena sudah memastikan tiket menuju Pilkada Serentak 2024, untuk Kalsel 1 dan Kalsel 2.

“Dengan diterimanya SK ini kita semakin mantap melangkah untuk pertarungan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel. Harapan kita dengan adanya SK dukungan ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat Kalsel,” ungkap Afrizaldi kepada awak media di Banjarmasin, selasa malam (20/08/2024).

Izal, sapaan akrab politisi muda PAN yang sekarang berkarir di DPRD Kota Banjarmasin, berharap para pendukung selalu solid dan kompak.Melalui informasi yang jelas ini, ia memastikan simpul-simpul relawan dan simpatisan untuk melakukan pergerakan sesuai kawasan dan wilayah yang bersangkutan.Izal juga optimis para relawan, simpatisan langsung bergerak menyapa masyarakat dalam program memenangkan pasangan Muhidin-Hasnur hingga ke pelosok-pelosok di Kalsel.

 

Penyerahan SK dukungan diberikan langsung Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi serta jajaran.

Kabar ini pun disambut gembira Relawan Barisan Laskar Muhidin Hasnur 2024 (BLMH24). Mereka langsung melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan sebelum terjun ke pelosok-pelosok maupun perkotaan membawa kabar baik tentang calon pemimpin daerah yang humanis, berkualitas serta berintegritas, yakni pasangan H Muhidin dan H Hasnuriyadi Sulaiman.

“Pertama kami bersyukur pasangan Muhidin dan Hasnur sudah mantap dengan tiket 15 kursi bertarung di Pilkada Kalsel. Kabar dari Jakarta itu memberikan spirit luar biasa bagi kami para relawan yang tergabung di BLMH24. Saat ini kami siap bergerak bersama simpul-simpul relawan lainnya untuk memenangkan pasangan idola baru Kalsel, Pahaji Muhidin dan Pahaji Hasnur,” ujar Helmi Rifai SH, salah satu tokoh Relawan Barisan Laskar Muhidin-Hasnur 2024.

Helmi mengatakan pihaknya dengan sejumlah program sejak relawan ini berdiri langsung terjun ke masyarakat, mensosialisasikan tokoh yang dinantikan memimpin Banua  lima tahun ke depan. Potret pemimpin ideal menurutnya ada pada pasangan Muhidin dan Hasnur.(M.Irfani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version