Bank Kalsel Syariah Gelar Salat Hajat dan Santuni Anak Yatim

0

 

Perayaan sebuah bank tidak melulu gegap gempita dan semarak. Perayaan bisa dilakukan sederhana namun memberikan makna. Setidaknya ini dilakukan Bank Kalsel Unit Syariah merayakan milad ke 20.

Mengusung tema ‘Bersama Bergerak Meraih Keberkahan, berbagai kegiatan” bank ini pun merayakan dengan kegiatan-kegiatan religi dan sosial. Rangkaian kegiatan pun diawali dengan

Bank Kalsel Unit Usaha Syariah mengawali dengan salat hajat, ceramah dan santunan kepada Anak Panti Asuhan, Anak Tahfidz, kaum Masjid dan Operasional Panti. Ini dilakukan Bank Kalsel Unit Syariah sebagai bentuk rasa syukur sudah berusia 20 tahun beroperasi untuk masyarakat di Banua.

Dalam rangkaian kegiatan yang diawali Salat Maghrib dan Hajat berjamaah, mereka memberikan santunan kepada 31 LKSA dengan total 557 anak panti asuhan yang berada di Kota Banjarmasin. Bahkan santunan yang diberikan Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu Syariah yang dibagikan ke wilayah unit kerja masing-masing.

Kegiatan sendiri dihadiri langsung Direktur Utama, Fachrudin dan Komisaris Utama, Dr. Hatmansyah, serta Dewan Pengawas Syariah, Prof. Dr. H. A. Hafiz Anshary AZ, Drs. H. Darul.Quthni, MH, Direktur UPZ Bank Kalsel H.M.Fajri Muhtadi hingga Kepala Divisi dan Undangan lainnya.

“Miladnya Bank Kalsel Unit Usaha Syariah yang ke-20 semoga terus berkontribusi mewujudkan Pertumbuhan Ekonomi Daerah dan bersama-sama bergerak bersama ke arah yang lebih baik dalam mewujudkan Pertumbuhan Ekonomi Daerah Kalimantan Selatan serta meraih keberkahan,” ucap Fachrudin. (M.Irfani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version