Komisi II DPRD Kalsel Apresiasi CSR Bank Kalsel Tabalong

0

Foto-Humas DPRD Kalsel.

Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan apresiasi pengelolaan CSR (Corporate Social Responsibility) ke Bank Kalsel cabang Tabalong. Karena itu untuk menggali lebih jauh program yang dijalankan tersebut, Komisi II yang dipimpin Iskandar Zulkarnain mengunjungi Bank Kalsel Tabalong, di Tanjung.

Kegiatan dalam upaya implementasi tugas dan fungsi Komisi II bidang ekonomi dan keuangan, juga melihat dari dekat bagaimana tatalaksana program CSR yang diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya di Bumi Saraba Kawa.

Selain itu kunjungan wakil rakyat ini juga guna memastikan bagaimana program CSR bisa diserap masyarakat yang membutuhkan dan peruntukannya tepat sasaran serta bermanfaat.

“Dari kunjungan ini kami melihat langsung dan bisa melihat gambar program CSR disini. Yang pasti, sangat positif program-program CSR dari Bank Kalsel Cabang Tabalong. Mulai dari kegiatan sosial, kegiatan pendidikan hingga kegiatan keagamaan. Kita berharap kehadiran Bank Kalsel ini benar-benar berdampak positif bagi masyarakat Tabalong,” kata Iskandar.

Kedatangan para perwakilan rakyat ini, disambut langsung oleh kepala cabang Tabalong, Aziz Nur Hakim. Dirinya mengapresiasi Komisi II DPRD Kalsel yang telah sudi jauh-jauh datang dalam rangka melaksanakan tugas kedewanannya yaitu dalam hal melakukan pengawasan.

“Kami menyambut positif, kami barusan juga sudah berdiskusi tentang bagaimana CSR ini bisa benar-benar berdampak baik untuk masyarakat. Dari pertemuan dan kunjungan Komisi II ini ,kami mendapatkan banyak masukan yang membangun, ini merupakan hal baik bagi kami untuk terus bertumbuh,” ujar Aziz Nur Hakim.(Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version