UPZ Bank Kalsel Bantu Peralatan Sekolah Anak Yatim Piatu Banjarbaru

0

Foto=Dok UPZ Bank Kalsel

Sejumlah Anak Yatim Piatu di Banjarbaru tersenyum bahagia.Momen 10 Muharram 1446 H memberikan arti khusus kebahagiaan bagi anak-anak yang selama ini kehidupannnya banyak di panti asuhan maupun diasuh keluarganya yang lain.

Kamis (01/08/2024) Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan santunan dan bantuan pembelian peralatan sekolah buat mereka. Bantuan sendiri diserahkan langsung Kepala Kantor Cabang Banjarbaru, Khairunnisa didampingi Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin.

Bantuan tersebut merupakan dana yang dihimpun Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel. Bank Kalsel memberikan dana santunan dan pembelian alat sekolah kepada anak-anak yatjm piatu dengan total Rp.15 juta.

“Melalui momen dalam rangka 10 Muharram 1446 H mengharapkan keberkahan, kami berharap ini dapat memberikan manfaat dan juga semangat serta kebahagiaan bagi anak-anak yatim piatu disini,” ujar Kantor Cabang Banjarbaru, Khairunnisa.

Dia pun berharap gerakan berbuat kebaikan bersama ini nantinya memberikan motivasi bagi masyarakat lainnya. Karenanya bagi masyarakat atau donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu sesama, bisa menyalurkan lewat Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.(Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version