Pendidiakan Anak Satpam Pun Diayomi Bank Kalsel

0

Foto - UPZ Bank Kalsel.

Tak hanya masyarakat biasa dan anak-anak  serta pelajar di pelosok kampung, Bank Kalsel juga memberikan perhatian khusus pendidikan bagi anak-anak di lingkungan kerja mereka. Setidaknya perhatian itu ditujukan juga bagi anak-anak  dari Satpam di lingkungan Bank Kalsel.

Salah satunya Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan biaya pendidikan kepada tiga orang pelajar, putra dari M. Fendy Irma yang berprofesi sebagai Satpam Outsourcing di Kantor Pusat Bank Kalsel  di Banjarmasin.Mereka adalah Muhammad Nabil Fahrezy, Haikal Aditya Rahady, dan Fadlan Raffa Firdaus.

Fendy Irma sendiri adalah satpam yang dikenal baik dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas. Meskipun serba keterbatasan ekonomi dirinya terus memperjuangkan ketiga anak-anaknya untuk terus bersekolah dan mencapai cita-cita terbaiknya.

Perjuangan dan keteguhan Fendy ini pun menggugah tim UPZ Bank Kalsel, hingga berinisiasi memberikan bantuan pendidikan. bantuan secara simbolis diserahkan oleh Staf UPZ Bank Kalsel Aldi kepada tiga orang putra M. Fendy Irma di kantor cabang utama Bank Kalsel di Banjarmasin.

Bantuan pendidikan tersebut, tidak hanya memberikan harapan bagi banyak anak-anak, tetapi juga menunjukkan komitmen Bank Kalsel dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Banua, tidak terkecuali dengan lingkungan kerja mereka.

Direktur UPZ Bank Kalsel Muhammad Fajri Muhtadi, bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat meringankan kesulitan M. Fendy Irma, dalam membayar biaya pendidikan ketiga putranya dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan baik, untuk masa depan.

Sekedar informasi, bantuan-bantuan yang disalurkan UPZ Bank Kalsel adalah bantuan berasal dari zakat yang disisihkan dari para pegawai Bank Kalsel secara rutin setiap bulan. Dan dana yang terhimpun ini  kembali disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam berbagai kesempatan manajemen Bank Kalsel selalu mengajak masyarakat luas maupun donatur untuk berpartisipasi untuk menyisihkan sebagian harta pada program kegiatan yang diinisiasi Bank Kalsel melalui rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel dan untuk konsultasi dan konfirmasi transfer bisa melalui WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153.(Olpah Sari).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!