Syamsir Rahman Apresiasi Komitmen Bank Kalsel Dukung Pembangunan Tala

0

Pj Bupati Tanah Laur , Syamsir Rahman (bertopi) bersama Direktur Bank Kalsel, Fachrudin serta para penerima bantuan CSR dan UPZ Bank Kalsel. (Foto-Humas Bank Kalsel).

 Dinilai selalu mendukung program pembangunan berkelanjutan dan berbasis kerakyatan, di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Bank Kalsel banjir apresiasi dari berbagai kalangan.

Pj Bupati Tala Syamsir Rahman mengapresiasi kinerja Bank Kalsel  di bumi Tuntung Pandang, termasuk juga mendorong majunya sektor UMKM sehingga menghadirkan pembelajaran literasi keuangan di kalangan masyarakat

“Bank Kalsel telah terbukti sebagai pilar yang kuat dalam mendukung pertumbuhan sektor ekonomi, baik itu dalam hal pembiayaan usaha, dukungan terhadap sektor UMKM hingga peningkatan literasi keuangan di masyarakat, khususnya di Tanah Laut, Kalimantan Selatan” kata Syamsir Rahman di sela-sela penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dan UPZ Bank Kalsel, Rabu (12/06/2024) di Pelaihari.

Meskipun bukan bagian dari struktur organisasi, tetapi Bank Kalsel merupakan mitra kerja yang selalu berkontribusi baik dalam Pembangunan dan perekonomian di Kabupaten Tanah Laut.

“Terima Kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini bersama-sama pemerintah daerah dalam mendukung baik dari segi sosial maupun hal lainnya seperti penyaluran CSR dan UPZ. Bank Kalsel sebagai bank daerah yang diketahui modal yang disetor dari Pemerintah Kabupaten Tanah Laut setiap tahunnya Kembali ke Kabupaten tanah laut baik berupa deviden dan CSR Bank Kalsel,” ucap Syamsir.(Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!