Kredit Otomotif Terbaik Ada di MUF Auto Fest 2024

0

Berbagai pilihan kredit dengan penawaran terbaik untuk masyarakat Banua dan sekitarnya kini hadir di Banjarmasin. Kehadiran pameran dalam kemasan MUF Auto Fest 2024

Yok Hadir Ke Pameran Otomotif Berkelas Duta Mall Banjarmasin

 Ingin mobil dan sepeda motor namun bisa kredit ? Bingung milih pembiayaan terbaik ? Solusinya yok kunjungi MUF Auto Fest 2024, di Duta Mall Banjarmasin.

Ya, berbagai pilihan kredit dengan penawaran terbaik untuk masyarakat Banua dan sekitarnya kini hadir di Banjarmasin. Kehadiran pameran dalam kemasan MUF Auto Fest 2024, semakin mengukuhkan Mandiri Utama Finance (MUF), sebagai salah satu anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. yang bergerak di bidang pembiayaan, yang konsen memudahkan masyarakat mendapatkan pilihan kredit berkelas dan humanis.

MUF Auto Fest 2024 sendiri semakin melengkapi kesuksesan road show yang digelarnya sebelumnya di Bandung dan Jakarta. Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi warga Banjarmasin dan Kalimantan Selatan, dalam momen libur hari besar, untuk mendapatkan pilihan kredit dengan penawaran terbaik dan menarik.

Pada kegiatan MUF Auto Fest 2024 Banjarmasin, MUF menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah, seperti bunga atau margin spesial pameran untuk mulai dari 2,00% , DP mulai dari 0%, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, dan hadiah cashback sampai dengan Rp1 juta.

Nah, mulai 22 Mei hingga 27 Mei 2024, di Atrium Duta Mall Banjarmasin, terdapat pilihan bagus beragam pilihan kredit otomotif dengan penawaran terbaik untuk masyarakat terutama berbagai kendaraan model terbaru di 2024 dari berbagai merek, baik roda dua maupun roda empat, seperti tipe SUV, MPV, hatchback dan city car yang menjadi impian masyarakat Indonesia.

“Kalimantan  sendri memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang besar. Pada periode Januari-April 2024, MUF mencatat penyaluran kredit kendaraan di wilayah ini sebesar Rp524,8 miliar, meningkat sebesar 31% dibandingkan tahun sebelumnya. Sementara itu, Kota Banjarmasin berkontribusi paling besar terhadap capaian penyaluran pembiayaan MUF di Kalimantan, yaitu mencapai 32%. Maka dari itu, kami menyambut baik antusiasme masyarakat Kalimantan dengan menggelar kegiatan MUF Auto Fest 2024 yang diadakan untuk pertama kalinya di Kota Banjarmasin,” ungkap Yanto Tjia, Marketing SEVP Mandiri Utama Finance kepada awak media, di Banjarmasin, Rabu (22/05/2024).

Lebih Jauh Yanto menyebutkan di event kali ini, mereka menyediakan fasilitas instant approval khusus bagi nasabah terpilih. Tak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, para pengunjung MUF Auto Fest 2024 Banjarmasin juga dapat melakukan program Trade-In yang diberikan oleh MUF bekerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan.

 

Mulai 22 Mei hingga 27 Mei 2024, di Atrium Duta Mall Banjarmasin, terdapat pilihan bagus beragam pilihan kredit otomotif dengan penawaran terbaik untuk masyarakat terutama berbagai kendaraan model terbaru di 2024 dari berbagai merek

Sementara itu Corporate Secretary & Legal Deputy Divison Head Mandiri Utama Finance, Ungkap Elisabeth L. Sirait, menjelaskan dalam konteks pameran kali ini pihaknya menghadirkan pula beragam pilihan kendaraan dari berbagai merek, termasuk kendaraan listrik

“Hal ini merupakan komitmen Mandiri Utama Finance, sebagai anak usaha Bank Mandiri, untuk mendorong masyarakat untuk menggunakan kendaraan ramah lingkungan. Hal ini sejalan dengan target pemerintah untuk mencapai Net Zero Emission pada tahun 2060,” jelasnya.

Elisabeth menambahkan untuk mendorong masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan, MUF juga menyediakan opsi kredit berkelanjutan untuk pembiayaan electric vehicle(EV), baik battery electric vehicle (BEV) maupun hybrid electric vehicle (HEV) untuk mendukung implementasi environment, social and good governance (ESG).

Sekedar catatan periode Januari-April 2024 MUF telah menyalurkan produk pembiayaan berkelanjutan tersebut sebanyak 1.648 unit atau senilai Rp213,7 miliar.

“Jadi  meningkat drastis sebesar 338% dibandingkan capaian pada periode yang sama pada tahun sebelumnya,” terangnya. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version