Mau Tahu Layanan QRIS, Yok Kunjungi Stan Bank Kalsel di Kalsel EXPO

1

Banjarbaru – QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard  sudah bertahun lebih dilaunching. Namun tak salah jika ingin mengetahui layanannya bagaimana.Karena di Kalsel Expo 2023 layanan perbankan dan pengetahuan tentang QRIS sangat tersedia.

Nah bagi yang ingin tahu layanan QRIS bisa mengunjungi stan Bank Kalsel di Kalsel Expo 2023, di Lapangan Murjani, Banjarbaru. Karena sepanjang pameran berlangsung sejumlah staf layanan akan menyapa ramah pengunjung dengan berbagai informasi penting lainnya seputar perbankan maupun QRIS.

(QRIS) adalah standarisasi pembayaran menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code menjadi lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya.

QRIS sendiri adalah standar kode QR nasional yang diluncurkan oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia untuk mengintegrasikan seluruh metode pembayaran nontunai di Indonesia. QRIS dapat digunakan untuk semua smartphone dengan pemindai kode QR.

Bank Kalsel sendiri salah satu perbankan yang meramaikan Kalsel Expo 2023, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke-73.Bersama 251 stan lainnya Bank Kalsel pun menyiapkan layanan informasi dan layanan khusus perbankan selama Expo berlangsung. Dalam event Kalsel Expo 2023 kali ini Bank Kalsel menjadi salah satu sponsor utama

“Bank Kalsel juga turut menyediakan berbagai fasilitas pendukung agar masyarakat semakin mudah dan nyaman saat melihat maupun berbelanja di area kegiatan.Kami sendiri menyediakan fasilitas QRIS Bank Kalsel di stan UMKM pada Kalsel Expo,” ungkap Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, Jumat (01/09/2023).

Harapannya dengan adanya fasilitas QRIS Bank Kalsel, menurut Fachrudin semata-mata untuk memberikan kemudahan masyarakat yang ingin berbelanja dan melakukan pembayaran dengan scan QRIS yang sudah tersedia di aplikasi Mobile Banking AKSEL by Bank Kalsel.

“Bank Kalsel juga membuka stand atau booth di event Kalsel Expo 2023, ini merupakan wujud untuk mendekatkan dan memberikan layanan kepada masyarakat yang ingin mengetahui informasi terkait produk-produk Bank Kalsel, mulai pembukaan tabungan hingga konsultasi dan pengajuan kredit baik multiguna untuk ASN dan kredit KUR untuk UMKM,” sambung Fachrudin.

Sebagai salah satu kedekatan dengan nasabah dan pengunjung, Bank Kalsel juga menyediakan berbagai merchandise bagi masyarakat yang mengunjungi stan mereka. Nah pengunjung yang beruntung bisa membawa pulang merchandise cantik dan unik dari Bank Kalsel.

“Alhamdulillah kunjungan dan apresiasi masyarakat sangat baik, hingga hari Jumat (01/09/2023) stan Bank Kalsel ramai dikunjungi para pengunjung. Mereka banyak menanyakan seputar produk Bank Kalsel termasuk fasilitas kredit mulai Multiguna hingga KUR untuk UMKM,” ucap Alfi salah satu petugas Stan Bank Kalsel di Kalsel Expo 2023.(Olpah Sari).

 

1 thought on “Mau Tahu Layanan QRIS, Yok Kunjungi Stan Bank Kalsel di Kalsel EXPO

  1. Semoga segera ada emoney nya. Biar makin ok Bank Kalsel.

    Pembaca ada yg sudah mencoba pelayanan transaksi di kantor cabang utama? Keren bangeett.
    Makin bangga banua 💪💪💪

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version