Fachrudin Masih Konsultasikan Kantor Pusat Bank Kalsel di Banjarbaru

0

Fachrudin saat dilantik Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, sebagai Direktur Utama Bank Kalsel, Senin di Hotel Novotel Banjarbaru, Senin (03/07/2023).(Foto-Humas Bank Kalsel),

 

Banjarbaru – Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin memastikan saat ini dirinya dan  jajaran Bank Kalsel masih mempertimbangkan rencana berkantor di kota Banjarbaru. Meskipun saat ini Ibukota Kalimantan Selatan, sudah berpindah ke Banjarbaru.

Pihaknya masih berkoordinasi sekaligus berkonsultasi dengan para pemegang saham rencana berkantornya Bank Kalsel pusat di Banjarbaru. Karena ini menyangkut perencanaan jangka panjang, seiring berkembangnya ibu kota provinsi tersebut.

“Tentunya terkait ini kami akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan seluruh pemegang saham, termasuk alternatif apa maupun lokasi yang bagus.Kalau arahan bapak gubernur terakhir untuk membangun kantor di perkantoran Pemprov Kalsel,” ujar Fachrudin kepada awak media, usai dilantik Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor  sebagai Direktur Utama Bank Kalsel di Hotel Novotel Banjarbaru, Senin (03/07/2023).

Fachrudin sendiri tak menepis jika lahan perkantoran untuk Bank Kalsel disiapkan  dengan lokasi di kawasan perbankan yang juga merupakan bagian dari kawasan perkantoran Pemprov Kalsel di Kecamatan Cempaka, Banjarbaru.Terlebih kantor mereka disiapkan berdekatan dengan kantor Bank Indonesia.

“Tetap menjadi pertimbangan kita bersama, tentunya kami harus berkoordinasi dengan pemegang saham. Saat ini kami fokus untuk dengan tugas utama memberikan yang terbaik untuk Bank Kalsel dan mengembangkan lebih maju lagi.Mohon doa semuanya,” katanya.(Olpah Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version