Program Saving Mid yeAR Project, Smart Bank Kalsel

Anggapan Bank Kalsel selalu memberikan kejutan dan perhatian khusus kepada para nasabah memang bukan isapan jempol. Terbukti hingga pertengahan tahun 2023 sejumlah promo menarik diberikan kepada pelanggan dan nasabah setianya.

Nasabah Bank Kalsel terus dimanjakan dengan berbagai macam kemudahan layanan dan promo. Hal ini berlangsung setiap bulan sepanjang tahun, untuk kenyamanan nasabah di mana saja.

Nah di bulan Juni 2023 ini ada program menarik yang dihadirkan Bank Kalsel.Salah satunya adalah Program Saving Mid yeAR Project, Smart Bank Kalsel. Dalam promo yang dipublish di media sosial dan media massa ini, Bank Kalsel memberikan cashback 4 persen pa (per annual) dengan Periode Promo mulai 1 hingga 30 Juni 2023.

Karena itulah dalam pesan khususnya Bank Kalsel mengajak masyarakat luas di mana saja,  untuk tidak ketinggalan segera buka rekening Smart Savings Mid yeAR Project dan mendapatkan cashbacknya langsung.

Nah nasabah yang ingin tahu lebih lanjut bisa menghubungi atau mendatangi Bank Kalsel terdekat di seluruh Kalsel. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version