Bukber Lebih Enak di “ Kampung Ramadan “ Pop Hotel

0

 

Banjarmasin – Bosan buka puasa bersama di rumah atau di tempat nongkrong-nongkrong biasa, saatnya mencoba ke Kampung Ramadan. Tapi jangan salah, itu bukan kampung benaran lho. Kampung Ramadan yang satu ini hanya ada di Pop Hotel Banjarmasin.

Selama bulan Ramadan, hotel yang berada di kawasan Jalan Djok Mentaya atau Nagasari Banjarmasin, memberikan kesempatan tamu hotel dan pengunjung untuk berbuka di Pop Hotel. Karena Ramadan tahun ini sejumlah menu-menu spesial ala nusantara dihadirkan untuk berbuka puasa.

Pop Hotel sendiri seperti yang diungkap Manager Pop Hotel, Sindhu Ariwibowo, mengusung tema Kampung Ramadan. Tentunya ini akan membawa pengunjung dan tamu hotel bernostalgia serasa di kampung sendiri.

“Selama Ramadan ini All You Can Eat Buffet Rp 78 ribu per orang. Kami juga memberikan paket promo selama seminggu dengan bandrolan Rp 65 ribu per orang, dan untuk pemesanan 10 orang akan mendapatkan free 1 pesanan,” terang Sindu, saat menggelar buka puasa bersama awak media dan penggiat media sosial Banjarmasin, Jumat (24/3/2023).

Didampingi Riezky Ayu Pratiwi, Operation Manager Pop Hotel, Sindhu Ariwibowo yang dikenal sebagai  penggemar sport dan travelling ini, mengatakan tema ini diangkat karena jenis hidangan yang disajikan lebih banyak dan beragam,  yang biasanya selalu dicari sebagai menu buka puasa. Dengan konsep all you can eat tentunnya memberikan kesan nyaman dan serasa rumah dan kampung sendiri kepada pengunjung maupun hotel.

 

 

Harapannya promo Kampung Ramadhan ini tetap menjadi favorit masyarakat untuk berbuka puasa. Itu karena banyak pilihan promo yang ditawarkan, dengan venue yang menarik, serta harga terjangkau.

Selegram Yusuf Ransya pun mengaku menu yang dihadirkan sangat varian dan sesuai selera siapa saja, termasuk anak muda. Karena itulah dirinya bersama sejumlah penggiat sosial Banjarmasin sangat mengapresiasi suasana nyaman untuk berbuka puasa sambil bersantau bersama teman, sanak keluarga.

“Wow keren sekali, karena banyak pilihan untuk menu makanan mulai bakaran ceker, tahu, tempe, daging, serta martabak telor.Kalau masakan nusantara enak banget pas untuk kita semua yang ingin sesuatu berbeda,” ucap Yusuf Ransya yang didaulat pengunjung menyuguhkan suara emasnya saat hiburan live musik religi menjelang berbuka puasa.(Ridzky Husna).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version