Mudahkan Pelayanan Perbankan Melalui Aksel by Bank Kalsel

0

 

Banjarmasin – Sektor jasa keuangan seperti perbankan di tanah air terus bergerak. Industri perbankan pun semakin kreatif dan smart dalam memudahkan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat. Terlebih pasca pandemi layanan tanpa tatap muka (digital banking) menjadi andalan perbankan.

Sudah tentu layanan digital bank dinilai sangat membantu nasabah dan masyarakat secara luas mengakses layanan perbankan.Mengutip keterangan yang dilansir website OJK, Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 12 /POJK.03/2018 Layanan Perbankan Digital adalah layanan bagi nasabah Bank untuk memperoleh informasi, melakukan komunikasi, dan melakukan transaksi perbankan melalui media elektronik yang dikembangkan dengan mengoptimalkan pemanfaatan data nasabah dalam rangka melayani nasabah secara lebih cepat, mudah, dan sesuai dengan kebutuhan (customer experience), serta dapat dilakukan secara mandiri sepenuhnya oleh nasabah dengan memperhatikan aspek pengamanan.

Hal ini memungkinkan calon nasabah dan/atau nasabah bank melakukan transaksi diantaranya registrasi, pembukaan rekening, transaksi perbankan (tarik tunai, transfer dan pembayaran), dan penutupan rekening, termasuk memperoleh informasi lain dan transaksi di luar produk perbankan, antara lain nasihat keuangan (financial advisory), investasi, transaksi sistem perdagangan berbasis elektronik (e-commerce), dan kebutuhan lainnya dari nasabah bank.

Setidaknya kemudahan ini diberikan langsung Bank Kalsel sejak tahun lalu.Jika sebelumnya kemudahan dalam bertransaksi melalui ATM, kini Bank daerah kebanggaan banua ini juga menawarkan kemudahan lain, yakni melalui penggunaan aplikasi AKSEL by Bank Kalsel.

AKSEL by Bank Kalsel merupakan sebuah layanan perbankan untuk melakukan berbagai transaksi melalui jaringan internet dengan media berupa ponsel atau smartphone milik Nasabah.

Sedangkan Bank Kalsel Online adalah layanan perbankan melalui jaringan internet yang dapat diakses pada smartphone (Mobile Banking) atau browser (Internet Banking) anda untuk melakukan berbagai transaksi perbankan dengan mudah dan cepat.

AKSEL dapat diakses dalam bentuk aplikasi mobile banking (mobile app) yang dapat diunduh oleh Nasabah pada platform AppStore (khusus penguna iOS) atau PlayStore (khusus pengguna Android).

Internet Banking adalah sebuah layanan perbankan untuk melakukan berbagai transaksi melalui jaringan internet dengan media transaksi berupa website milik Bank yang dilengkapi sistem keamanan.

Internet Banking diakses melalui web browser dengan alamat website: https://digital.bankkalsel.co.id/BKO (Olpah Sari Risanta/Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version