Bank Kalsel Rumah Belajar Bagi Bank Kalbar

0

Foto-Istimewa

 

Banjarmasin – Keberhasilan Bank Kalsel dalam penerapan layanan yang baik secara konvensonal mau[un ekosistem digital, menginspiransi bank-bank lain menerapkan strategi serupa. Setidaknya ini mendorong bank BPD lainnya memetik ilmu dan pengalaman dengan Bank Kalsel.

Bank Kalsel pun akhirnya menjadi rujukan belajar bagi bank lainnya di luar Kalsel. Salah satunya adalah Bank Kalsel, yang datang langsung melakukan studi belajar ke Banjarmasin. Mereka pun ingin melihat langsung penerapan layanan terbaik Bank Kalsel kepada para nasabahnya.

Studi banding Bank Kalbar berlangsung pada 26 Januari 2023 dengan dipimpin Bahtiar, Kepala Bidang Senior Layanan Bank Kalbar. Dalam kunjungan tersebut turut hadir Dimas Bagus Prasetyo, Staf Divisi SDM Bank Kalbar. Kedatangan mereka diterima langsung Direktur Bisnis Bank Kalsel, Fachrudin di ruang kerja Direksi Bank Kalsel, Kamis (26/1/2023).

Menurut Bachtiar, kedatangan Bank Kalbar ke Bank Kalsel dalam rangka studi belajae terkait penerapan layanan di Bank Kalsel baik yang konvensional maupun ekosistem digitalnya. Mereka berharap selama beberapa hari kunjungan, mereka bisa mengambil pelajaran terbaik di rumah belajar ini, termasuk masukan berharga bagi Bank Kalbar dalam meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya.

“Kami juga ingin tahu soal mekanisme penilaian terhadap petugas customer service, teller dan satpam di Bank Kalsel,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Bisnis Bank Kalsel, Fachrudin mengucapkan berterima kasih atas kunjungan Bank Kalbar ke Bank Kalsel.

“Kami berterima kasih atas kunjungan Bank Kalbar dan kami juga ingin berbagi  informasi dari Bank Kalbar dalam mengembangkan bisnis perbankan ke depan,” pungkasnya.[Olpah Sari Risanta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version