Alhamdulillah, Kapolda Kalsel Umrohkan Marbot dan Masyarakat Pesisir

0

Banjarmasin – Sejumlah marbot masjid dan masyarakat pesisir di Kalsel, Senin (5/12/2022),mendapat kejutan dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. Tanpa disangka-sangka, hadir memenuhi undangan silaturahmi di Mako Dit Polairud Polda Kalsel, mereka justru diberikan hadiah berangkat umroh.

Sejumlah warga yang namanya dipanggil langsung Kapokda Kalsel, Andi Rian Djadi, langsung melakukan sujud syukur.Bahkan diantaranya sempat menangis haru karena tidak menyangka mendapat hadiah untuk berangkat umroh.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur atas hadiah yang diberikan kepada kami yang tidak pernah terpikir untuk mendapatkan Hadiah Umroh ini. Alhamdulillah, kami hadir memenuhi undangan silaturahmi, tiba-tiba dipanggil beliau maju ke depan eh dikasih hadiah umroh, ” ujar Subaeri, warga Kerayaan,Kotabaru, salah satu masyarakat pesisir yang mendapat umroh gratis Kapolda Kalsel.

Kapolda Kalsel mengatakan, ini merupakan bentuk perhatian Polri khusus Polda Kalsel melalui Dit Polairud kepada masyarakat yang selama ini bersama-sama menjaga kamtibmas dengan baik.Dirinya pun berharap hal ini  semoga menjadi berkah bagi mereka yang menerima hadiah umroh.

“Alhamdulillah, ini adalah rezeki masyarakat untuk berangkat Umroh,” ucap Kapolda Kalsel didampingi Wakapolda Kalsel dan Dir Polairud Polda Kalsel, di Mako Dit Polairud Polda Kalsel, Banjarmasin.

Didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian, Kapolda Kalsel  menyerahkan secara langsung hadiah umroh kepada 10 orang masyarakat yang terdiri dari marbot dan masyarakat yang bermukim di kawasan pesisir di Kalsel, Senin (05/12/2022).

Kesepuluh orang masyarakat yang beruntung diberangkatkan  umroh tersebut terdiri dari Nelayan, warga pesisir dan Marbot Masjid diantaranya Subaeri (warga Kerayaan, Kotabaru), Kasmariyadi (warga Batulicin, Tanah Laut), Yadi (warga Muara Kintap, Tanah Laut), Jarkasi (warga Muara Satui, Tanah Bumbu), k Sugianor (Warga Paminggir, Hulu Sungai Utara).

Tak hanya itu Kapolda Kalsel juga memberikan hadiah umroh kepada warga bernama  Ali Usman (warga Ujung Panti, Batola), Gazali (warga Aluh-aluh, Banjar), Marjan (warga Teluk Tiram, Banjarmasin), Syahrani (warga Banyiur Dalam, Banjarmasin), dan Suyati (warga Mantuil, Banjarmasin).(Olpah Sari Risanta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version