Laga Persahabatan , OJK Puji Penampilan Plt Karo Adpim Kalsel

0

 

Banjarbaru –  Laga Persahabatan sepakbola antara Tim OJK Regional 9 Kalimantan melawan Tim Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Pemprov Kalsel, memberikan kesan mendalam. Lantaran pertandingan dua kekuatan lembaga pemerintahan ini berlangsung seru dan menarik. Dalam laga persahabatan di di Palm Mini Soccer Banjarbaru, Minggu (19/09/2021) pagi, OJK akhirnya mengakui keunggulan tuan rumah.

Mengandalkan strategi sangat kental dengan permainan pressing tinggi sepanjang laga, membuat Biro Adpim yang dikapteni Rizky mendominasi pertandingan. Pola strategi menyerang, didukung dengan kekuatan di lini depan dan sayap memang tim yang dimanageri Plt Karo Adpim Setdaprov Kalsel, R Suria Fadliansyah terlalu kuat. Terbukti sejumlah gol pun bersarang ke gawang tim OJK.

Meskipun begitu Gaya permainan OJK saat dilatih Andika sempat sulit untuk dibaca oleh pelatih tim Biro Adpim Kalsel. Dalam taktiknya Andika sering mengubah arah dan tempo penyerangan dengan cepat.Terbukti serangan di babak pertama cukup merepotkan pertahanan Tim Biro Adpim Pemprov Kalsel yang menurunkan trio Widi, Endy dan Arif.

Pertandingan dua tim ini seakan mengingatkan laga Liverpool dan Manchester United di Premier League. Pertandingan sendiri semakin menarik saat gelandang Biro Adpim Pemprov Kalsel R.Surya Fadliansyah, bermain apik dan imprisif sepanjang pertandingan. Memiliki skill mumpuni ditambah kecermatan mengatir ritme dan taktik, sukses membuat Plt Karo Adpim Setdaprov Kalsel membikin hattrick.

“ Luar biasa penampilan Plt Karo Adpim Setdaprov Kalsel, mampu membuat pertandingan lebih seru dan menarik. Apresiasi buat kawan-kawan Biro Adpim bermain bagus dan fairplay bersama OJK,” ujar Riza Aulia Ibrahim, kepada wartawan, Minggu (19/09/2021).

Penampilan Prima Kiper Biro Adpim Pemrov Kalsel, Rizky, saat menghadapi tim tangguh OJK 9 Regional Kalimantan ( Foto – Biro Adpim Pemprov Kalsel )

Kepala OJK Regional 9 Kalimantan, Riza Aulia Ibrahim turut menyaksikan saat  langsung laga  pertandingan persahabatan ini mengaku sangat senang, karena selain berolahraga juga dapat membangun sinergitas.

“Melalui pertandingan persahabatan ini, kita dapat saling bersilaturahmi, membangun sinergitas, antarinstansi di Kalsel, khususnya antara OJK dengan Biro Adpim Kalsel,” sebutnya.

Meskipun dalam laga persahabatan silaturahmi dua institusi saling mencetak gol dan berakhir dengan kemenangan Biro Adpim Pemprov Kalsel, Riza menegaskan faktor semua bisa  senang dan gembira, sembari berolahraga bersama menjadi hal penting. Terlebih dalam masa pandemi berolahraga dapat juga meningkatkan imun.

“Yang penting semuanya senang, badan jadi sehat, serta bisa membangkitkan gairah atau semangat untuk bekerja,” katanya.

 

 

Sementara Plt Kepala Biro Adpim Setdaprov Kalsel, R Suria Fadliansyah memgaku senang bisa melakukan pertandingan persahabatan dengan OJK Regional 9 Kalimantan. Laga sendiri selain meningkatkan silaturahmi namun juga meningkatkan kebugaran tubuh kedua tim yang selama ini sibuk dengan rutinitas kantoran. Kegiatan ini dapat melepas lelah sejenak dari rutinitas dengan bermain sepakbola mini bersama.

Sebelumnya, Biro Adpin Kalsel juga rutin menggelar fun soccer dengan beberapa instansi pemerintahan khususnya.

“Terima kasih kepada OJK Regional 9 Kalimantan, yang berkenan bermain bola bersama kami,” ujarnya. (Olpah Sari Risanta)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version