Program Merdeka 78 Bank Kalsel, Pelajar Yok Buka Tabungan SimPel

0

 

Bank mempunyai kejutan buat para pelajar di Banua. Karena menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Repbulik Indonesia (RI), Bank Kalsel menggeber program “Merdeka 78” Buka Tabungan SimPel (Simpanan Pelajar).

Tabungan ini salah satu produk yang khusus untuk memudahkan para pelajar dan anak muda untuk menabungkan uangnya dengan aman dan nyaman, dengan kemudahan-kemudahan bertransaksi.

Nah Membuka tabungan ini akan bebas setoran awal dan ditambah mendapat 1.000 souvenir menarik bagi pelajar yang melakukan pembukaan rekening SimPel.

Sekedar diketahui Tabungan SimPel diperuntukkan bagi penabung perorangan yang masih berstatus pelajar dengan usia di bawah 17 Tahun.

SimPel merupakan tabungan bagi para siswa-siswi atau pelajar persyaratan mudah dan sederhana, dilengkapi dengan fitur yang menarik, guna mendorong budaya menabung sejak dini.

SimPel ini juga sangat spesial bagi siswa PAUD,TK, SD, SMP, SMA, Madrasah (MI, MTs, MA) atau sederajat, yang berusia dibawah 17 tahun dan belum memiliki KTP.

Nah kapan lagi? Yuk buruan buka tabungan simpel untuk buah hati Anda, kesempatan ini diberikan hanya pada periode selama bulan Agustus 2023. Untuk lebih jelas tentang informasi ini, lanjut menghubungi kantor Bank Kalsel terdekat.(Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!