Nyamannya Layanan Mobile Banking Aksel by Bank Kalsel

0

 

Baru-baru tadi Bank Kalsel mendapat penghargaan luar biasa sebagai bank BPD yang inovatif. Salah satunya adalah dari segi pelayanan mobile banking. Performance mobile banking yang dibuat bank ini menduduki posisi pertama untuk katagori Bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia.

Aksel by Bank Kalsel adalah layanan perbankan melalui jaringan internet yang dapat diakses pada smartphone (Mobile Banking) atau browser (Internet Banking) Anda untuk melakukan berbagai transaksi perbankan dengan mudah dan cepat.

Keunggulan itu membuat Aksel by Bank Kalsel menjadi pilot project percontohan perbankan tanah air. Tak heran jika bank yang dinahkodai Fachrudin mendapat perhatian luas dan penghargaan atas pencapaian tersebut.

“Alhamdulillah, mobil banking kita terbaik dan unggul dari seluruh BPD se-Indonesia. Kami sangat berterima kasih dengan dukungan semua pihak khususnya nasabah di Banua dan juga insan Bank Kalsel,” kata Direktur Utama Bank Kalsel,Fachrudin saat memberikan sambutan Sarasehan Media Gathering  Bank Kalsel, di Jogjakarta, Jumat (28/07/2023).

 

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin memberikan kabar baik tentang mobile banking terbaik nasional dan menjadi percontohan bank BPD se-Indonesia yang dibikin Bank Kalsel, namanya Aksel by Bank Kalsel.

Kemudahan aplikasi mobile banking menurut Fachrudin menjadi point tersendiri, sehingga diakui sebagai yang terbaik pada saat Ini. Aksel  sendiri terbilang sangat mudah diakses dengan beragam fitur tambahannya, mulai dari Ready Case, Aksel Fun, Qris, Top Up e-Wallet, hingga Parking System dan Pembayaran Retribusi.

“Kemudahan akses ini yang memberikan kenyamanan kepada  nasabah dalam bertransaksi keuangan,” ujar Fachrudin.

Keberadaan Aksel by Bank Kalsel sendiri sebagai bagian dari Bank Kalsel menjawab tantangan pengembangan transformasi digital bank di Indonesia, yang meliputi peluang digital (digital opportunity), perilaku digital (digital behavior), dan transaksi digital (digital transaction).

“Kemudahan ini karena dapat diakses dalam bentuk aplikasi mobile banking (mobile app) yang dapat diunduh oleh Nasabah pada platform AppStore (khusus penguna iOS) atau PlayStore (khusus pengguna Android),’ jelasnya lagi.

Sekedar diketahui Internet Banking sendiri adalah sebuah layanan perbankan untuk melakukan berbagai transaksi melalui jaringan internet dengan media transaksi berupa website milik Bank yang dilengkapi sistem keamanan.

Bagaimana masyarakat atau pengguna mengakseskya ? Nah Internet Banking diakses melalui web browser dengan alamat website: https://digital.bankkalsel.co.id/BKO

Selain itu Internet Banking juga bisa diakses melalui web browser dengan alamat website: https://digital.bankkalsel.co.id/BKO. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version