Menabur Kebahagiaan Di Pintu Panti Asuhan Yatim Piatu

0

DPW Srikandi PP Kalsel Santuni  Anak Yatim di Panti Asuhan Ayah Bunda

Langit Banjarmasin begitu cerah, meski begitu cuaca terik menyambut Senin siang menjelang sore, saat rombongan DPW Srikandi Pemuda Pancasila Kalsel melintasi kawasan Jalan Mesjid Jami, Kelurahan Surgi Mufti, Banjarmasin.

Sejumlah bocah lelaki dan perempuan tersenyum menyapa ramah begitu rombongan yang dipimpin Ketua DPW Srikandi PP Kalsel, Kristin Mariyani tiba di sebuah rumah sederhana yang menjadi panti asuhan. Beberapa diantaranya menyalami satu persatu tamu yang datang mengunjungi rumah sederhana mereka.

“Alhamdulillah sore ini kami bisa mengunjungi anak-anak Panti Asuhan Yatim Piatu Ayah Bunda.Ada rasa bahagia dan haru bisa bersilaturahmi dengan mereka dan para pengasuhnya,” ucap Kristin Mariyani sambil bersenda gurau dengan para penghuni panti asuhan.

Senin sore (10/04/2023) DPW Srikandi PP Kalsel, melakukan serangkain Road Show berbagi peduli di Bulan Ramadan 1444 H. Sebelum ke panti asuhan ini, mereka juga menggelar aksi bakti sosial memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Sulawesi Gang Ternate, Pasar Lama, Banjarmasin Tengah. Rangkaian kegiatan ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar DPW Srikandi PP Kalsel kepada sesama.Terlebih pada momen Ramadan segala perbuatan baik akan diberikan keberkahan.

“Ini merupakan bagian lain untuk bisa membahagiakan sesama, terutama anak-anak panti asuhan yatim piatu Ayah Bunda Tidak semua anak mampu menghabiskan waktu spesial ini dengan keluarga inti mereka. Karenanya, sangatlah penting untuk bisa berbagi kebahagiaan kepada anak yatim, meskipun tidak besar namun bisa membuat mereka ceria dan bahagia,” kata perempuan cantik yang dikenal sebagai Dosen STIE Pancasetia Banjarmasin.

 

 

Selama bulan Ramadan DPW Srikandi PP Kalsel, menggelar serangkaian kegiatan sosial, mulai berbagi 1000 kotak takjil,memberikan santunan kepada korban kebakaran serta menyantuni anak-anak yatim di panti asuhan. Berbagai kegiatan ini merupakan implementasi program-program kerja mereka, untuk berkontribusi positif kepada masyarakat (Olpah Sari Risanta).

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!