Bukber Di Duta Mall ada Pasar Ramadan “Serunya Silaturahmi”

0

Banjarmasin– Buka puasa bersama di mal kini semakin lengkap dengan Pasar Ramadan.Setidaknya warga Banjarmasin maupun yang datang dari luar daerah bisa buka puasa di Duta Mall Banjarmasin.

Karena di Plaza Outdoor Duta Mall 2 Banjarmasin, telah resmi dibuka Pasar Ramadan “Serunya Silaturahmi”. Di lokasi ini pengunjung bisa membeli beragam kue khas dan produk olahan UMKM, mulai kue jadul, makanan siap saji hingga produk jajanan kekini-kinian, termasuk minuman segar dan sehat.

Pasar yang merupakan kerja bareng Duta Mall Banjarmasin dan Indosat, Sabtu sore dibuka secara resmi oleh General Manager Duta Mal, Tumpal Silalahi.Pembukaan sendiri juga dihadiri sejumlah anak-anak panti asuhan dan beberapa undangan resmi lainnya, serta disaksikan ratusan pengunjung yang memadati lokasi area.

“Ini merupakan salah satu wujud apresiasi kepada warga Banjarmasin dan pengunjung Duta Mall, untuk memudahkan mereka mencari jajanan berbuka puasa dan bisa berbuka puasa ruang terbuka ini. Dan ini pertama kali digelar di Banjarmasin.Kami bangga bisa terselenggara disini dan terima kasih untuk kawan-kawan Indosat yang mengadakan Pasar Ramadan ini,” ujar Tumpal Silalahi, kepada awak media, usai membuka Pasar Ramadan “Serunya Silaturahmi”, Sabtu (25/03/2023).

 

 

Manajemen Duta Mall sendiri sangat menyambut baik kegiatan dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan, dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat Banjarmasin dan pengunjung untuk berbuka puasa, sambil plesiran ke mal.Karena itu Pasar Ramadan akan dibuka hingga tanggal 21 April 2023.

“Kami sangat berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya. Karena setiap sore banyak warga yang mengisi waktu sambil ngabuburit menunggu buka puasa di Dutamall Banjarmasin” harapnya lagi.

Branch Sales Manager Indosat Im3 Kalsel, Agus Satria Putra, sangat mengapresiasi dukungan Duta Mall Banjarmasin sehingga pihaknya bisa merealisasikan program Ramadan dengan baik, yang selaras dengan program Indosat memanjakan pelanggan setianya selama bulan Ramadan hingga lebaran.

“Kita ingin mencoba sesuatu yang berbeda, seperti mengadakan rangkaian kegiatan di Dutamall Banjarmasin. Salah satunya adalah Bazar Makanan yang dikemas dalam Pasar Ramadan “Serunya Silaturahmi”. ini yang ingin kita tumbuhkan ke masyarakat, baik dari pelanggan Dutamall maupun dari Im3 sendiri,” tutur Agus.

Meskipun Kegiatan Pasar Ramadan Im3 ini, khusus untuk umum dan pengunjung dari mana pun, namun pihaknya juga memberikan perhatian kepada anak-anak panti asuhan. Salah satunya adalah mengundang sejumlah anak dari Yayasan Panti Asuhan Al Ikhlas Banjarmasin sekaligus buka puasa bersama di Duta Mal.(Olpah Sari Risanta).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!