Apresiasi Sekolah Berprestasi, Bank Kalsel Berikan Kejutan Tabungan Jutaan Rupiah

0

Banjarmasin – Kegembiraan mewarnai Sekolah Dasar Negeri (SDN) Seberang Mesjid 1 Banjarmasin.Usai menorehkan prestasi sekolah Adiwiyata Nasional, sekolah dasar ini pun mendapat kejutan spesial di hari Kamis (02/02/2023).

Kejutan ini diberikan langsung Bank Kalsel kepada SDN Negeri Seberang Mesjid 1 Banjarmasin.Bank kebanggaan masyarakat Kalsel ini pun memberikan hadiah khusus pembinaan berupa Tabungan Bank Kalsel senilai jutaan rupiah. Bantuan hadiah sendiri sebagai bentuk kepedulian dunia pendidikan, khususnya terkait pengembangan kompetensi bakat & kreativitas generasi muda.

Bantuan berupa tabungan sendiri diberikan sebagai dukungan bagi kegiatan seleksi peserta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Sekolah di SDN Seberang Mesjid 1 Banjarmasin, yang digelar pada tanggal 2 Februari 2023. Tercatat 10 lomba yang digelar meliputi Matematika, IPA, Menari, Pantomim, Cipta Pantun, Mendongeng, Menyanyi, Membatik, menganyam hingga menggambar.

Assisten Manager Corporate & Marketing Communication Divisi Sekretaris Perusahaan, Bank Kalsel, Septian Reiswandy, mengungkapkan bantuan tersebut merupakan dukungan setiap peserta maupun para murid untuk terus mengasah diri meningkatkan prestasi.Pihaknya pun meminta semua peserta dan murid aga tidak cepat puas atas prestasi yang dicapai .Disamping itu mereka pun mendorong para siswa tidak patah semangat, terutama saat mengalami kegagalan.

“Kepada para pemenang teruslah asah potensi yang ada pada diri kalian, terus belajar dan jangan cepat puas atas apa yang telah dicapai. Sedangkan bagi yang belum berhasil, jangan berkecil hati, terus berusaha, karena kegagalan hari ini hanyalah keberhasilan yang tertunda” tutur Septian.

Terkait bantuan yang diberikan, Septian berharap seluruh pemenang agar bijak dalam memanfaatkan hadiah yang diperoleh.

“Para pemenang akan memperoleh hadiah pembinaan berupa Tabungan dari Bank Kalsel. Saya harap kalian bijak dalam menggunakannya. Kelola keuangan kalian dengan rajin menabung & budayakan hidup hemat. Karena dengan pengelola keuangan yang baik, Insyaallah di masa akan datang dapat bermanfaat bagi kalian untuk mengembangkan kompetensi, bakat & kreativitasnya yang kalian miliki” ujar pria yang dikenal ramah ini.

SDN Negeri Seberang Mesjid 1 sendiri salah satu sekolah dasar yang menuai prestasi.sekolah ini pun acap kali menghasilkan siswa-siswi berprestasi, baik secara akademis maupun non-akademis.

“ Harapannya dukungan Bank Kalsel ini mampu menjadi pelecut semangat bagi para murid untuk semakin meningkatkan potensi dirinya agar mampu memberikan yang terbaik tidak hanya bagi dirinya dan keluarga dan juga bagi sekolah serta mengharumkan nama daerah,” katanya saat menyerahkan secara simbolis hadiah Bank Kalsel kepada para juara. (Olpah Sari Risanta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version