Selamat, Dirut Bank Kalsel Top 100 CEO Versi Infobank Award 2022

0

 

Banjarmasin – Tak hanya sukses membesut Bank Kalsel sebagai salah satu bank sehat dengan kinerja membanggakan, sosok menarik seorang Hanawijaya mampu memberikan prestasi dari sisi berbeda. Kehadiran bankir yang dikenal low profil dan ramah ini juga mendorong Bank Kalsel sebagai salah satu bank daerah yang cukup diperhitungkan.

Gaya kepemimpinan Hanawijaya yang sedikit berbeda dengan visi jauh ke depan membawa Bank kebanggaan Banua, memberikan nilai plus bagi Direktur Bank Kalsel ini.Terbukti di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia termasuk Kalsel, Bank Kalsel bisa survive (bertahan). Hal ini tidak terlepas dengan sosok leader handal, Hanawijaya sebagai Direktur Bank Kalsel.

Berkat bagusnya kinerja memimpin dan membawa perubahan yang baik bagi Bank Kalsel, Hanawijaya pun didapuk sebagai TOP100 CEO versi Majalah Infobank.Pria bersahaja ini pun bersanding dengan CEO lainnya mulai perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, multifinance dan BUMN.

Penghargaan ini pun diterima langsung Direktur Bank Kalsel, Hanawijaya dalam sebuah acara akbar bertajuk “The Secrets of Effective Leadership in Crisis”, di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (23/11/2022). Penghargaan diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, EkoB. Supriyanto, kepada Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya, dengan didampingi Wakil Pemimpin Redaksi, Karnoto Muhammad.

 

 

Infobak Infobank Media Group bersama Ikatan Bankir Indonesia (IBI) dalam menggelar Infobank TOP 100 CEO & The Next Leader Forum 2022 memiliki kriteria tersendiri menetapkan seseirang masuk TOP 100 CEO. Salah satunya adalah dinilai dari segi kinerja perusahaan yang dipimpin para CEO, sehingga menempatkan oara CEO memperoleh rating terbaik 2022 versi Majalah Infobank (diutamakan predikat “Sangat Bagus”). Rating itu juga adalah rating 2022 bank, rating asuransi, rating multifinance, dan rating BUMN.

“Saya selaku Direktur Utama Bank Kalsel, mengucapkan terima kasih setinggi- tingginya atas apresiasi yang diberikan kepada Saya sebagai TOP 100 CEO versi Majalah Infobank. Tentunya hal ini tidak lepas dari dukungan para Kepala Daerah selaku Pemegang Saham Bank Kalsel, para jajaran manajemen dan seluruh insan BankKalsel di segala lini perusahaan, serta nasabah-nasabah setia Bank Kalsel,” ujar Hanawijaya .

Raihan ini pun menurutnya, akan menjadi amanah bagi dirinya untuk terus memberikan karya dan inovasi terbaik bagi perkembangan Bank Kalsel ke depan, sehingga selanjutnya akan berdampak pulapada peningkatan perekonomian daerah.

Hanawijaya berharap agar Bank Kalsel dapat terus maju dan berkembang, senantiasa konsisten memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat termasuk nasabah, sebagaimana harapan seluruh Pemegang Saham.

“Sebagai entitas bisnis daerah, Bank Kalsel senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat Kalimantan Selatan. Dengan semakinmeningkatnya kinerja Bank Kalsel, maka akan semakin meningkat pula pendapatandaerah, sehingga nantinya akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi, sejalan dengan tagline kami Setia Melayani, Melaju Bersama” katanya.(Olpah Sari Risanta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!