Jelajahi Banua “Sapa Kaum Masjid” Bersama Charity Ride Bank Kalsel

0

Banjarmasin– Ada yang berbeda dengan ulang tahun ke-58 Bank Kalsel. Gegap gempita pesta perayaan lebih menyentuh sisi kepedulian lewat gelaran sederhana menjelajahi Banua, dari Banjarmasin menuju Aranaway, Kabupaten Banjar. Akhir pekan tadi (26/3/2022), puluhan kendaraan mengaspal dalam kegiatan sosial bertajuk “Charity Ride dalam rangka HUT Bank Kalsel ke-58”.

Pagi indah menyapa Banjarmasin, saat puluhan kendaraan keluarga besar Bank Kalsel mengitari rute spesial menuju kawasan Aranaway, Kabupaten Banjar, setelah bendera start dikibarkan langsung Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya  . Dalam kegiatan yang diikuti pula Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Selatan,Imam Subarkah, Kepala Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 9 Kalimantan, Riza Aulia Ibrahim, Plt. Komisaris Utama Bank Kalsel, Hatmansyah Komisaris Independen Syahrituah Siregar, dan  Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra, serta keluarga besar Bank Kalsel, mereka menyalurkan dana UPZ Bank Kalsel kepada Kaum Masjid di Kabupaten Banjar.

 

 

 

Perjalanan perdana ini meluncur menuju check point pertama di Kantor Bank Kalsel Cabang Banjarbaru.Dari kawasan Ahmad Yani Kilometer 34, Banjarbaru perjalanan pun dilanjutkan mengitari kawasan Banjarbaru hingga Aranaway yang menjadi persinggahan terakhir.Di kawasan ini puluhan rider pun menikmati suasana alam dan sejuknya semilir anging kawasan pegunungan yang merupakan bentangan pegunungan di kawasan Kiram Atas, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, sembari menikmati kudapan khas Banjar.

Di kawasan ini pula Bank Kalsel melalui Komisaris Utama, Hatmansyah menyerahkan secara simbolis bantuan kepada kaum masjid di kabupaten Banjar yang disaksikan oleh Kepala BI Provinsi Kalimantan Selatan dan Kepala OJK wilayah 9 Kalimantan serta para Rider lainnya. Bantuan sendiri salah bentuk kepedulian Bank Kalsel untuk kaum masjid, dalam rangkaian ulang tahun ke-58. Usai melakukan aksi sosial, peserta Charity Ride Bank Kalsel kembali ke Banjarmasin untuk mengikuti serangkaian kegiatan lainnya, termasuk menanti pengundian hadiah doorpize di Bank Kalsel Kantor Pusat.

 

Kepala Divisi Komersial & Koorporasi sekaligus sebagai Ketua Panitia HUT Bank Kalsel ke-58,Izhar mengapresiasi peserta dari berbagai kalangan yang mensukseskan  Charity Ride Bank Kalsel. Dirinya pun menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada semua pihak yang meramaikan kegiatan Charity Ride tersebut.Pihaknya juga berterima kasih khusus kepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Selatan,Imam Subarkah, Kepala Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 9 Kalimantan, Riza Aulia Ibrahim, yang menyempatkan waktu bergabung mengikuti touring spesial akhir pekan.

“Secara khusus, kami ucapkan terima kasih juga kepada seluruh panitia yang telah mengkoordinasi pelaksanaan kegiatan dengan baik & lancar. Mari kita jadikah HUT ke-58 sebagai momentum meningkatkan kebersamaan & Kerjasama antar lini untuk senantiasa Melaju Bersama mendukung perkembangan perekonomian daerah Kalimantan Selatan,” ujar Izhar. (Olpah Sari Risanta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version