Bank Kalsel Mudahkan Layanan Nasabah di Kalsel Expo

0

Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, Mitra Damayanti, ketika mengunjungi stan Bank Kalsel di Kalsel Expo 2024.

Di tengah gegap gempita Kalsel Expo 2024, Bank Kalsel terus memberikan pelayanan terbaiknya. Bank kebanggaan masyarakat Banua pun hadir dengan stan khusus untuk menyambut nasabah setianya maupun masyarakat luas.

Di stan ini pun Bank Kalsel memanjakan pengunjung dengan sejumlah informasi dan layanan perbankan yang memudahkan pengunjung memperoleh informasi terkait berbagai produk dan layanan.

Pengunjung pun bisa mengetahui lebih dekat bagaimana pembukaan rekening tabungan hingga pengajuan kredit. Mulai Kredit Multiguna untuk ASN, dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk UMKM.

Bahkan stan mereka pun siap memberikan konsultasi keuangan yang dapat membantu masyarakat mengelola dan mengembangkan usaha dengan baik dan terencana.

Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, Mitra Damayanti, mengatakan kehadiran Bank Kalsel dalam Kalsel Expo sebagai bagian mendukung suksesnya pameran terbaik dan terbesar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Kalsel ke-74.

Di satu sisi dia menekankan pentingnya inovasi dalam pelayanan perbankan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

“Kehadiran Bank Kalsel di Kalsel Expo 2024 ini merupakan wujud komitmen kami untuk semakin mendekatkan layanan kepada masyarakat. Bank Kalsel terus berupaya memberikan kemudahan akses perbankan dengan layanan yang cepat, mudah, dan aman. Ini tidak hanya memberikan kenyamanan bagi nasabah tetapi juga berdampak pada peningkatan perekonomian daerah, khususnya bagi para pelaku UMKM di Kalimantan Selatan,” katanya.

Mitra pun menyebutkan dalam menjemput zaman dan perubahan yang begitu cepat, Bank Kalsel terus berinovasi untuk menciptakan produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

“Dengan adanya layanan kredit seperti KUR dan Kredit Multiguna, Bank Kalsel berharap dapat memberikan solusi keuangan yang tepat untuk mendukung pertumbuhan usaha dan kesejahteraan masyarakat. Di era digital ini, kami juga memperkenalkan kemudahan layanan kredit secara digital bernama Ready Cash yang bisa diakses melalui AKSEL by Bank Kalsel, kapan saja dan di mana saja,” ujarnya lagi.

Kalsel Expo 2024 yang berlangsung pada 18-22 September 2024 dinilai menjadi ajang strategis untuk memperkenalkan potensi ekonomi, investasi, dan produk unggulan dari berbagai sektor di Banua termasuk sektor pariwisata.Kegiatan yang dibuka langsung Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor juga dimeriahkan dengan penampilan dari artis nasional seperti Aria Dinata, Rita D’Academy, dan Ifan Govinda.(M.Irfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!