Tak Mesti Ke Jawa, Diler Chery Sudah Ada di Banjarmasin

0

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menghadiri pembukaan diler resmi Chery dan bertemu langsung pembeli pertama mobil Chery produk terbaru.

Konsumen setia Chery semakin dimanjakan saja. Karena sekarang konsumen tak mesti harus ke Jawa dan daerah lainnya di Indonsia untuk memburu mobil-mobil SUV Premium. Karena sekarang di Banjarmasin sudah hadir diler baru PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Dibukanya diler baru ini adalah sebagai bagian dari komitmen untuk memperkuat jaringan dan mendekatkan produk unggulannya kepada konsumen di berbagai wilayah Indonesia. PT CSI bersama PT Avante Eksa Mobilindo meresmikan diler Chery AEM Banjarmasin. Diler baru ini menjadi jaringan ke-35 dari target 60 diler Chery pada tahun 2024.

Hal ini semakin menegaskan komitmen Chery dalam memenuhi kebutuhan mobilitas yang andal dan berkualitas di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Banjarmasin dan sekitarnya.

“Kami percaya bahwa dengan kehadiran diler Chery AEM Banjarmasin, tidak hanya mendekatkan produk unggulan Chery kepada masyarakat, tetapi juga berkontribusi pada pengembangan komunitas otomotif di Kalimantan Selatan,”terang Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan,kepada awak media di Banjarmasin, Kamis (05/09/2024).

 

 

Rifkie Setiawan menyebutkan Kalsel merupakan provinsi ketiga setelah Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat. Hal ini selaras dengan visi mereka untuk terus berkembang bersama konsumen dengan menyediakan solusi mobilitas yang tak hanya andal, tetapi juga penuh inovasi.

“Di tingkat global, Chery telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka, menduduki peringkat ketiga di pasar Tiongkok dan peringkat kedua di antara merek-merek Tiongkok, serta melayani lebih dari 14 juta pelanggan di seluruh dunia,” sambungnya lagi.

Nah bagi masyarakat Banjarmasin yang mencari mobil berkualitas, seiring ramainya penggunaan mobil berbasis listrik, cukup singgah ke diler Chery AEM, di Jl. Kolonel Sugiono No.46, Pekapuran Laut, Kecamatan. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dengan luas area diler yang nyaman membuat seluruh layanan bisa didapatkan bagi konsumen. Mulai standar 3S (Sales, Service, Spare Parts). Pada bangunan diler ini, disediakan berbagai layanan untuk penjualan dan bengkel sesuai standar yang ditetapkan oleh PT Chery Sales Indonesia.

 

Produk unggulan Chery yang siap mengaspal di jalanan Kalsel.

Bagaimana dengan produknya ? ternyata di Chery AEM Banjarmasin, konsumen bisa menentukan pilihan dari berbagai produk Chery premium yang ditawarkan. Mulai TIGGO 5X, TIGGO 8, TIGGO 8 Pro MAX, OMODA 5 RZ, OMODA 5 GT, serta mobil listrik premium Chery, OMODA E5.

Seluruh produk Chery memiliki inovasi teknologi tinggi, performa yang andal, dan berbagai fitur keamanan yang dibuktikan dengan berbagai penghargaan keselamatan yang diraih seperti OMODA 5 yang berhasil meraih peringkat bintang lima dari ASEAN NCAP, Euro NCAP, dan Australasian NCAP. TIGGO 8 ProMAX juga tidak ketinggalan dengan meraih peringkat bintang lima dari Australasian NCAP.

“Kami optimis kehadiran Chery AEM Banjarmasin akan dapat mendukung pemenuhan kebutuhan mobilitas masyarakat Kalimantan Selatan yang terus meningkat. Masyarakat Banjarmasin, dengan gaya hidup yang dinamis, memerlukan kendaraan yang andal, nyaman, dan aman. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk premium Chery dan pelayanan terbaik kepada para konsumen khususnya masyarakat banjarmasin,” ujar President Director PT Avante Eksa Mobilindo, Erwin Djajadiputra, saat menggelar Konfrensi Pers usai pembukaan diler baru.

Kehadiran diler baru ini pun diapresiasi penuh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina. Dia pun berterima kasih dengan Chery memilih berinvestasi di Banjarmasin, sebagai salah satu kota pusat perdagangan dan jasa selain pariwisata.

“Dengan adanya investasi ini, tentu dapat membantu pertumbuhan ekonomi kota ini. Selain itu, hadirnya Chery bisa menjadi pilihan mobil untuk warga Banjarmasin. Saya tertarik dengan OMODA yang modern dan TIGGO yang memiliki tampilan gagah. Boleh juga untuk mobil dinas, seperti halnya untuk mobil dinas Camat di Banjarmasin,” ucapnya.

Nah bagi warga Banjarmasin dan Kalsel, silakan datang langsung ke diler Chery AEM Banjarmasin.Karena di diler ini terdapat show room yang menampilkan berbagai varian dan keunggulan SUV premium Chery.Karenanya sudah saatnya menjadikan Chery sebagai pilihan utama untuk mobilitas yang modern dan andal di Indonesia. (Olpah Sari).

Olpah Sari – Jurnalis- Pemimpin Umum  Economic Travelling.Com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!