Warga Kabupaten Banjar Berterima Kasih Kepada Bank Kalsel

0

Foto - Humas Bank Kalsel.

Rasa haru dirasakan Baharuddin, salah satu warga Kabupaten Banjar, saat menerima kedatangan tim Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel di kediamannya yang sederhana, sekaligus memberikan bantuan dana berobat bagi dirinya.

Pria yang merupakan pekerja serabutan sangat berterimakasih diberikan bantuan biaya pengobatan. Akibat sakit lambung yang dideritanya membuat dirinya kesulitan mencari nafkah dan biaya untuk berobat.

Namun kesedihan Baharuddin pun terobati. Karena dirinya mendapat atensi dari Bank Kalsel. Dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel melalui Kantor Cabang Martapura, memberikan bantuan biaya pengobatan untuk dirinya.

“Dengan bantuan dana untuk biaya pengobatan asam lambung Bapak Baharuddin tersebut semoga bisa cepat pulih dan sehat agar bisa beraktivitas kembali dengan normal,” ujar Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Martapura, Khuzaimi.

Apa yang dilakukan UPZ Bank Kalsel adalah salah satu wujud nyata semangat kepedulian sosial yang tinggi memberikan dukungan nyata kepada masyarakat Kalimantan Selatan melalui program bantuan pengobatan

“Kegiatan itu bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan perawatan kesehatan, terutama mereka yang kurang mampu secara finansial.Mudahan ini memberikan manfaat,”kata Khuzaimi.

Lebih jauh Khuzaimi juga  menyebutkan bantuan yang diberikan tidak hanya berupa biaya pengobatan, tetapi juga mencakup penyediaan obat-obatan dan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Hal itu merupakan  langkah nyata dari UPZ Bank Kalsel untuk memberikan layanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat.Dan bantuan ini merupakan bantuan dari zakat yang disisihkan dari para pegawai Bank Kalsel secara rutin setiap bulan untuk kembali disalurkan kepada msyarakat luas yang membutuhkan kapan saja,” tandasnya. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!