HM Yamin HR Ajak Alumni Ramaikan Reuni Akbar STIE Pancasetia

0

Rencana Reuni Akbar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pancasetia Banjarmasin, 20 Juli 2024, mendapat apresiasi para alumninya. Salah satunya adalah HM Yamin HR dari Banjarmasin.

Pria yang namanya mencuat sebagai salah satu kandidat terbaik menjadi calon Wali Kota Banjarmasin di Pilkada 2024, menyambut baik inisiasi yang dilakukan para alumni dibawah koordinasi Jurnalis Senior CNN Indonesia, Muhammad Risanta SE MM, mengumpulkan para alumni yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Yamin yang sekarang menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, berharap para alumni mendukung penuh sekaligus mensukseskan Reuni Akbar pertama yang digelar di kampus Gila Marketing, STIE Pancasetia.Karena ini agenda penting para alumni untuk saling bersilaturahmi dan bercerita hingga membangun komunikasi serta kerjasama, termasuk sama-sama memberikan yang terbaik kepada kampus yang secara tidak langsung membesarkan intelektualitas lulusan.

“Sebelumnya ulun sangat mengapresiasi Bang Risanta dkk yang menginiasi acara ini. Terlebih tim panitia yang kebanyakan adalah praktisi, dan mereka luar biasa memberikan waktu, pikiran dan tenaganya untuk mengumpulkan kita para alumni. Karenanya sudah sepatutnya kita semua mensukseskan acara reuni akbar ini,” ujar Yamin, yang merupakan alumni pascasarjana tahun 2010.

 

Wahai Para Alumni..Pian aja lagi yang kami hadangi di Reuni Akbar STIE Pancasetia, Sabtu tanggal 20 Juli 2024 di Kampus STIE Pancasetia, Jalan Trikora, Banjarbaru.

Yamin pun berharap pertemuan akbar ini bukan hanya pertemuan biasa, namun akan menjadi satu wadah menjalin kekompakan dan kebersamaan para alumni di mana pun berada. Karena melalui Reuni Akbar yang bakal dihadiri alumni yang kebanyakan tokoh-tokoh penting seperti Yuni Nur Abdi Sulaiman, Christin Mariyani, Sarjono (petinggi Duta Mall Banjarmasin), Andi Rudi Latif, SH., MM (sekarang Wakil Bupati Kotabaru), Dr. Ampera, SE., MM (mantan Bupati Barito Timur), Eddy Raya Samsuri ST,MM (Mantan Bupati Barito Selatan), akan muncul gerakan bersama dalam upaya mendorong kebersamaan sesuai dengan harapan bermanfaat bagi keluarga besar alumni Kampus Gila Marketing.

“Lewat Reuni Akbar keberadaan STIE Pancasetia yang terasa sudah 32  tahun, menandai suatu jejak kebersamaan dan persatuan para alumninya yang tersebar di berbagai profesi di seluruh Indonesia. Karena itu pentingnya merawat persatuan dalam kebersamaan serta silaturahmi satu buah pikiran para alumni sekaligus menjadi harapan untuk dapat diteruskan oleh mahasiswa STIE Pancasetia saat ini,” ucap Yamin yang dikenal dekat dengan berbagai kalangan termasuk media.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar, Muhammad Risanta SE MM, saat dihubungi Tim Economic Travelling.Com, di Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/07/2024)  menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu apresiasi kampus terhadap para lulusan yang tersebar di berbagai daerah dan lintas profesi. Karena sejak pertama kali berdiri belum pernah kegiatan silaturahmi akbar digelar.

“Kami sangat mengapresiasi manajemen Kampus STIE Pancasetia yang memfasilitasi kegiatan yang pertama dilakukan. Ini juga akan menjadi sarana silaturahmi dan sharing akbar sesama lulusan, baik itu lulusan S1 dan S2,. Tentunya momen ini menjadi momen spesial, karenanya kehadiran alumni sangat penting. Pian-pian lah nang kami tunggui lagi,” terang Risanta yang juga Dosen Tetap STIE Pancasetia Banjarmasin.

Sekedar diketahui, STIE Pancasetia Banjarmasin adalah salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Kalimantan.Sejak dikelola Prof Rahamdy Radiany dkk di awal 2002-an kampus ini pun tumbuh berkembang pesat dan melahirkan sarjana ekonomi dan pascasarjana terbaiknya.(M.Irfani).

Muhammad Irfani, Jurnalis Economic Travelling.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!