Noviridhany Maulana Azhar  Ketua IKA MM ULM

0

Akhirnya Musyawarah Besar IKA MM ULM Banjarmasin memiliki Ketua Umum Baru, Noviridhany Maulana Azhar .

 Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Alumni Magister Manajemen Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, akhirnya memutuskan secara resmi Noviridhany Maulana Azhar  Ketua IKA MM ULM. Novi panggilan akrab Noviridhany Maulana Azhar  terpilih secara aklamasi dalam MUBES yang dibuka secara resmi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prof Dr Ahmad Yunani,SE Msi.

Novi sendiri didaulat menakhodai Ikatan Keluarga Alumni Magister Manajemen Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin periode 2024-2026. Ditangan pria kelahiran Banjarmasin, 13 Nopember 1974 ini diharapkan roda organisasi berjalan, sesuai tema Musyawarah Besar “Penguatan Jaringan Pemantapan Moralitas dan Profesionalisme Alumni MM ULM di Tengah Tantangan Ekonomi di Indonesia”.

Novi atau Donny adalah sosok energik yang diharap membawa perubahan besar dalam menginspirasi para alumni lewat program terbaiknya membangun jaringan komunikasi dan silaturahmi dalam sentuhan sinergi lintasan waktu yang tak bertepi.

Harapan itu memang pas disandangkan dibahu pria yang banyak malang-melintang dalam berbagai organisasi dan perusahaan besar. Novi sendiri sempat menempati posisi penting seperti HRM dan Produksi, PT. Insan Bonafide Crumb Rubber Factory, Supervisor Akunting dan Keuangan PT. Banua Putra Selaras (2019-2023).Bahkan berkat kepiawaiannya melakukan perencanaan pencatatan akuntasi memetakan AR dan AP perusahaan, memetakan dan merencanakan perpajakan, membuat laporan keuangan, cash flow, analisa laporan keuangan dan membuat laporan RUPS, Novi pun sempat dipercaya menjadi Senior Akunting dan Keuangan PT. Mandiri Kaputing Tahun 2016 hingga April 2023.

“Sosoknya humble dan smart serta visioner, membuat teman-teman tidak ragu meminta sekaligus mendaulat Bang Novi menjadi Ketua Umum IKA MM ULM dalam MUBES tahun 2024. Apalagi visi dan misinya jelas membawa kebaikan alumni secara keseluruhan bersama almamater,” ujar Andhi Irawan SE MM, Ketua Sidang Pemilihan Ketua Umum IKA MM ULM, Sabtu (22/06/2024), di Gedung Lecture Teater Mini Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

 

Noviridhany Maulana Azhar Ketua IKA MM ULM bersama Koordinator Program Studi Magister Manajemen,Dr Mieske Claudia SE MM dan Tim Panitia Musyawarah Besar.

 

Ketua Sidang Pemilihan Ketua IKA MM ULM, Andhi Irawan SE MM menyematkan PIN kepada Ketua yang baru terpilih.

 

Hal senada diungkapkan Rika, salah satu alumni. Menurut perempuan cantik yang menjadi dosen salah satu perguruan tinggi swasta terkenal di Banjarmasin ini, Novi atau Dony ini memiliki kemampuan leadership yang sudah tidak diragukan. Terlebih kiprah dalam memenej organisasi cukup terasah di berbagai level dan forum nasional.

“Harapan kami IKA MM ULM dapat memberikan manfaat luar biasa bagi para alumni, terlebih jika dipimpin Bang Novi.Insya Allah ada banyak program bagus dalam membangun jaringan dan kebersamaan bersama almamater,” ucap Rika.

Novi sendiri mengaku surprise dengan penunjukkan dirinya sebagai Ketua. Karena kehadiran dirinya dalam Temu Alumni dan Musyawarah Besar hanya sekedar bersilaturahmi dengan teman semasa kuliah pascasarjana. Namun kepercayaan itu menjadi amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin.

“Mohon doa dan dukungan kawan-kawan selalu agar kami bisa menjalankan amanah sebaik mungkin. Kita bersama-sama menjalankan program terbaik dalam kurun waktu dua tahun ke depan, gawi sabumi kayuh baimbai.Insya Allah kita bisa bersama-sama,” katanya singkat usai didaulat memimpin IKA MM ULM Banjarmasin.

Sementara itu Dr Mieske Claudia SE MM ,Koordinator Program Studi Magister Manajemen, sangat berterima kasih dengan peran serta para alumni hingga acara ini berjalan lancar dan memutuskan keputusan-keputusan penting dalam waktu cepat dan demokratis.

“Harapan ke depan dibawah kepemimpinan ketua yang baru, perhimpuan ini bisa memberikan manfaat luar biasa bagi alumni dan almamater. Kami optimis cita-cita luhur Ikatan Keluarga Alumni Magister Manajemen ini diridhoi Tuhan Yang Maha Esa, karena membawa kebaikan kita bersama,”tutupnya. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version