Tingkatkan Layanan Terbaik ASBANDA Gelar Raker di Banjarmasin

0

Foto - Humas Bank Kalsel.

Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA), menggelar Rapat Kerja Forum Servis Bank Pembangunan Seluruh Daerah Indonesia (BPSDI) di Banjarmasin. Kegiatan yang menempatkan Bank Kalsel, sebagai tuan rumah berlangsung di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin.Kegiatan sendiri digelar selama dua hari sejak Senin (06/05/2024).


Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari seluruh anggota Forum Service BPDSI dan ASBANDA yang memberikan kesempatan kepada Bank Kalsel menjadi Tuan Rumah pelaksanaan Forum Service BPD Seluruh Indonesia

Menurut Fachrudin bagi Bank Kalsel ini merupakan suatu kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi Bank Kalsel sebagai tempat diskusi mengenai kualitas layanan

“Seperti halnya bank lainnya, Bank Kalsel sendiri punya komitmen kuat untuk terus meningkatkan layanan kepada nasabahnya. Tidak hanya dari sisi Sumber Daya Manusia (SDM), fasilitas pendukung pun juga diperhatikan agar nasabah nyaman saat menerima pelayanan di semua kantor kantor kami,” ujar Fachrudin.

Melalui kegiatan Forum Servis Bank Pembangunan Seluruh Daerah Indonesia (BPSDI), dirinya berharap muncul ide dan gagasan baru dalam evaluasi dan perbaikan. Sehingga nantinya bisa diterapkan di masing-masing, terutama menyangkut pemberi pelayanan yang terbaik.

Direktur Operasional ASBANDA Subekti Heriyanto mengatakan, dari pertemuan sekaligus rapat kali ini juga diharapkan perwakilan BPD se-Indonesia bisa menambah wawasan terkait peningkatan layanan masing-masing BPDnya.

“Hari ini peningkatan layanan tidak hanya sekedar untuk penilaian, tapi sudah menjadi keharusan, mengingat hal ini penting untuk membuat loyalitas di hati nasabah,” tegasnya.(M.Irfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version