Ulama Apresiasi Bank Kalsel Bersalawat

0

Foto - Humas Bank Kalsel.

Gelaran salawatan “Keberkahan Untuk Banua” yang digelar Bank Kalsel dengan menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan Al-Ustadz H Ilham Humaidi, menuai apresiasi berbagai kalangan.

Salah satunya dari pemuka agama atau ulama.Karena  memberikan kesejukan dan keberkahan untuk masyarakat di Banua. Sejumlah ulama pun berterima kasih dengan gelaran salawatan sebagai puncak rangkaian Ulang Tahun ke-60 Bank Kalsel.Terlebih acara ini dihadiri duapuluh ribu lebih jamaah dari berbagai kawasan termasuk di luar provinsi.

Selain dua tokoh agama terkemuka, acara ini juga dihadiri Ustadz Ahmad Mubarak HMF dan Ustadz Noval Mubarak HMF serta sejumlah ulama di Banjarmasin dan sekitarnya.

“Masya Allah Tabarakallah, ini merupakan suatu kegiatan yang sangat positif dalam membantu menumbuhkan pengenalan ummat kepada sang Nabi, agar dari pengenalan akan lahir sebuah kecintaan dan peneladanan kepada beliau.”ujar Al-Ustadz H Ilham Humaidi.

Ustadz H Ilham Humaidi, berharap Bank Kalsel terus menggelar event-event keagamaan di Banua.Dirinya pun berharap pula semangat ini meyatu dengan masyarakat, yang sangat antusias mengikuti salawatan.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat cukup tinggi mengikuti salawatan, karena ingin meraih keridhoan Allah Brakallah lil jami,” ucap Ustadz Ilham.

Harapan serupa dikemukakan  Ustadz H. Ahmad Mubarak.Dirinya menginginkan kegiatan ini terus dilakukan pada momen-momen lain selain ulang tahun Bank Kalsel.

“Dengan adanya event Bank Bershalawat ini, bisa menambah semangat dan memberikan motivasi jemaah dalam pengajian maupun sholat berjamaah di masjid. Harapannya pula Bank Kalsel menjadi bank daerah yang semakin bertambah keberkahannya,”  kata Mubarak. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!