Sahrujani Apresiasi MUF Auto Fest 2024

0

Anggota DPRD Kalsel, yang juga Bakal Calon Bupati Hulu Sungai Utara, H Sahrujani bersama Ketua Perhimpunan Jurnalis Ekonomi Banua, Muhammad Risanta, saat mengunjungi MUF Auto Fest 2024.

Hanya beberapa jam dibuka secara resmi, MUF Auto Fest 2024 sudah menuai apresiasi berbagai kalangan. Event yang digelar Mandiri Auto Finance (MUF) dinilai sangat humanis dan memudahkan masyarakat mendapatkan beragam jenis dan merk otomotif dengan pembiayaan yang merakyat.

Tak heran jika event yang dgelar mulai Rabu , 22 Mei 2024 hingga 26 Mei 2024 disambut antusias warga dan pengunjung Duta Mall Banjarmasin. Mereka pun berbondong-bondong datang melihat dari dekat pameran otomotif berkelas yang didukang pembiayaan yang profesional dan penuh kemudahan.

MUF Auto Fest 2024 diapresiasi langsung seorang Haji Sahrujani. Pria yang merupakan Ketua Komisi III DPRD Kalsel mengaku terkesan dengan gelaran yang bertujuan memudahkan masyarakat mendapatkan beragam kendaraan bermotor roda dua dan empat, lewat pembiayaan Mandiri Utama Finance (MUF).

“Bagi masyarakat yang sangat memerlukan unit mobil dan kendaraan dengan bunga rendah dan proses cepat, program-program yang ditawarkan dalam pameran bertajuk MUF Auto Fest 2024 sangat membantu masyarakat, kami sangat mengapresiasi,” ujar Sahrujani, yang juga Bakal Calon Bupati Hulu Sungai Utara di Pilkada Serentak 2024.

Sahrujani menyambut baik program-program pembiayaan yang ditawarkan dalam pameran kali ini.Terlebih penyelenggaraan event sangat baik dan menyentuh masyarakat dari beragam status.

“Artinya masyarakat yang tadinya jalan-jalan, namun begitu melihat pameran yang begitu bagusnya, dan dengan pembiayaan yang sudah disiapkan, ini seperti orang yang membeli baju, kalau melihat belum ada niat, kalau begini dengan fashion tampilan luar biasa membuat orang tertarik,” katanya lagi,

 

Tim Marketing Perusahaan Otomotif dalam MUF Auto Fest 2024 di Duta Mall Banjarmasin.

Sahrujani event ini berharap pameran dapat dimanfaatkan dengan bijak oleh masyarakat maupun konsumen otomotif. Mereka pun bisa mendapatkan produk-produk berkelas, tanpa harus ribet dari segi pengurusan pembiayaan.

Sementara itu dalam sambutannya Regional Credit and Businees Development Head Wording Region IX Kalimantan PT Bank Mandiri Tbk, Yusuf Maryadi, dalam gelaran ini akan memberikan pilihan kredit otomotif dengan penawaran terbaik untuk masyarakat terutama berbagai kendaraan model terbaru di 2024 dari berbagai merek, baik roda dua maupun roda empat, seperti tipe SUV, MPV, hatchback dan city car yang menjadi impian masyarakat Indonesia.

“MUF menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah, seperti bunga atau margin spesial pameran untuk mulai dari 2,00%, DP mulai dari 0%, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, dan hadiah cashback sampai dengan Rp1 juta.,” ucapnya saat memberikan sambutan khusus pembukaan MUF Auto Fest 2024.

Yang tak kalah penting adalah info yang menyebutkan banyak pilihan dari berbagai merk kendaraan mobil dan motor baru. Pada MUF Auto Fest 2024 juga dihadirkan unit mobil dan motor bekas dengan penawaran skema pembiayaan konvensional dan syariah.

“Pengunjung MUF Auto Fest 2024 bisa menemukan beragam rangkaian penawaran menarik yang diberikan secara langsung oleh MUF pada acara ini. Karena itu kami berharap masyarakat bisa memanfaatkannya juga,” kata Yusuf Maryadi.

 

Pemimpin Umum Media Online nasional, Economic Travelling.Com, Olpah Sari, menyimak serius penjelasan tim marketing Yamaha dalam MUF Auto Fest 2024 di Duta Mall Banjarmasin.

Sekedar diketahui PT Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, salah satu bank terbesar di Indonesia. MUF berdiri secara resmi pada tanggal 21 Januari 2015 dan mulai beroperasi penuh pada tahun 2016. MUF bergerak di sektor pembiayaan untuk kebutuhan kendaraan bermotor serta multiguna, berbasis Konvensional dan Syariah.

MUF telah terdaftar serta diawasi oleh Regulator Otoritas Jasa Keuangan dengan KEP-81/D.05/2015 untuk Konvensional dan KEP-36/NB.223/2018 untuk Syariah.

Mandiri Utama Finance sebagai perusahaan di sektor jasa keuangan terus mencatatkan performa bisnis yang baik. Sepanjang tahun 2023, penyaluran pembiayaan baru MUF mencapai Rp20,7 triliun, naik sebesar 15,7% secara year-on-year (YoY). Di tengah kondisi ekonomi global yang berdampak pada tingkat penjualan mobil nasional, kinerja apik Mandiri Utama Finance masih terus berlanjut, terlihat dari penyaluran pembiayaan pada Januari-April 2024 yang mencapai Rp7,17 triliun, naik sebesar 4,5% YoY.

Untuk memaksimalkan layanan, Mandiri Utama Finance menghadirkan MONA (MUF Online Assistant) yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja untuk dapat memberikan layanan konsumen berupa informasi produk dan layanan MUF kepada konsumen secara digital. Konsumen yang tertarik untuk mendapatkan pembiayaan dari MUF selanjutnya dapat menemui MONA di berbagai platform, seperti WhatsApp, Line, Telegram, serta website resmi MUF. (M.Irfani).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!