Membagi Kebahagiaan Ramadan di Ulang Tahun Ke-123 Pegadaian

0

Kepala Departemen Gadai, Pegadaian Area Banjarmasin Totok Suhartono didampingi Kamil Hayazidie Kepala Departemen Non Gadai, kepada para petugas kebersihan Kota Banjarmasin.

Petugas Kebersihan Kota Banjarmasin Dapat Paket Sembako Gratis

Rona bahagia terpancar dari ratusan petugas kebersihan kota Banjarmasin. Bagaimana tidak menjelang lebaran mereka mendapat kejutan spesial dari Kantor Pegadaian Area Banjarmasin.Ya, Jumat siang pahlawan kebersihan dan lingkungan ini mendapat paket sembako gratis dari perusahaan yang bernaung di bawah Kementerian Keuangan RI.

Ini merupakan apresiasi langsung dari Persero Pegadaian terhadap para pejuang  lapangan kebersihan kota Banjarmasin. Perhatian khusus ini mereka berikan dalam momen ulang Tahun ke-123 bertajuk Program Pegadaian Peduli, di bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Sebanyak 100 paket sembako gratis ini pun diserahkan langsung kepada petugas kebersihan kota Banjarmasin, di halaman Pemerintah Kota Banjarmasin, Jumat (05/04/2024).Paket tersebut diberikan langsung Kepala Departemen Gadai, Pegadaian Area Banjarmasin Totok Suhartono didampingi Kamil Hayazidie Kepala Departemen Non Gadai, kepada para petugas kebersihan.

Deputy Bisnis Pegadaian Area Banjarmasin Sunarjati, melalui Kepala Departemen Gadai, Pegadaian Area Banjarmasin Totok Suhartono, menjelaskan pembagian paket sembako ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun. Tahun ini program menyasar pemberian kepada Petugas Kebersihan Kota Banjarmasin yang telah berkontribusi merawat dan menjaga kebersihan Kota Banjarmasin yang juga menjadi bagian dari kepedulian Pegadaian terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini wujud kepedulian, saling berbagi dari perusahaan untuk masyarakat terutama yang membutuhkan karena Pegadaian berhasil berkembang berkat dukungan masyarakat, namun kali ini terasa istimewa karena dilaksanakan di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan pahala,” jelas Totok disela-sela pembagian paket sembako gratis.

Pihaknya pun berharap bantuan yang diberikan dapat membantu petugas kebersihan dalam memenuhi kebutuhan menjelang lebaran, sekaligus bisa memberikan kegembiraan

Sementara itu, Kepala Bidang Kebersihan dan Pengelolaan Sampah Pemerintah Kota Banjarmasin H.Marzuki mengapresiasi Pegadaian yang konsitsen dalam berkontribusi dalam program-program CSR di kota Banjarmasin, terutama yang memberikan kebermanfaatan dalam pengelolaan lingkungan hidup.

“Komitmen Pegadaian tidak diragukan dalam memberikan perhatian kepada tanggung jawab sosial dan lingkungan di kota Banjarmasin, salah satunya mendukung penuh Bank Sampah dan kali ini juga memberikan bantuan kepada Petugas Kebersihan kota Banjarmasin” ujar H.Marzuki.

Sejumlah petugas kebersihan mengaku senang mendapatkan bantuan sembako gratis. Mereka pun sangat berterima kasih dengan perhatian Pegadaian, yang bisa membuat mereka gembira menjelang saat berlebaran.

“Kami sangat berterima kasih sekali, mendapat sembako gratis dari Pegadaian,” ucap Amat, salah satu petugas kebersihan. (Olpah Sari).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version