Mau Selera Nusantara, Buka Puasa di POP! Hotel Banjarmasin Saja

0

Promo Iftar Delight Ramadan yang menjadi favorit saat berbuka puasa disini.

Ingin Berbuka Puasa namun menu berbeda. Ngga usah jauh-jauh cukup ke POP! Hotel Banjarmasin. Karena sepanjang Ramadan 1445 H ini hotel menawarkan menu khas Nusantara, khusus bagi tamu hotel maupun pelanggan setia.

Hotel yang berada di kawasan Jalan Djok Mentaya (dulunnya Nagasari) Banjarmasin meluncurkan promo khusus selama Ramadan tahun 2024. Nah khusus warga Banjarmasin maupun wisatawan ada promo Iftar Delight., paket berbuka sepuas-puasnya dengan menu Nusantara.

“Bagi yang ingin merasakan selera Nusantara, POP! Hotel Banjarmasin menawarkan promo spesial yang dikemas dalam Iftar Delight. Hanya Rp95 ribu per orang sudah bisa menikmati sederet sajian lezat menu yang kami siapkan khusus untuk berbuka puasa,” jelas Operational Manager POP! Hotel Banjarmasin, Riezky Ayu Pratiwi, saat bersilaturahmi dan berbuka puasa dengan awak media, di Banjarmasin, Selasa (12/03/2024).
Perempuan cantik ini pun menuturkan kuliner Nusantara memang disukai lidah orang Banjarmasin maupun wisatawan. Karena hampir menu masakan Nusantara selalu dicari pelanggan setia, tamu hotel hingga wisatawan. Terlebih beberapa makanan viral dan mengundang selera.

“Kalau kemarin ada kue apam Bugis “Apang” yang viral, serta ayam panggang Pahaji, Seblak Bandung hingga Martabak Telor. Maka kami langsung menyediakan menu-menu spesial ini dan Alhamdulillah disukai para tamu dan pelanggan setia,” ujar Ayu, sapaan akrab Riezky Ayu Pratiwi.

 

Salah satu menu berbuka puasa di POP! Hotel Banjarmasin.

Ayu pun menyebut kalau setiap hari  menu-menu tersebut berbeda, namun tetap konsep “Selera Nusantara”, yang diracik para Chef restoran hotel mereka.Sehingga pengunjung maupun tamu hotel merasakan kelezatan masakan yang berbeda setiap hari.

“Untuk menghibur mereka menjelang berbuka puasa, di restoran kami juga menghadirkan live music.Tentunya penampilan menyesuaikan dengan tema Ramadan, namun boleh juga membawakan request namun ritme yang soft,”katanya sembari mengajak awak media menikmati sajian

Enaknya berbuka puasa dengan menu-menu daerah, menjadi kepuasan tersendiri bagi pengunjung. Bahkan mereka pun jauh-jauh dari Kalteng,sekedar ingin mencicipi lezatnya menu promo Iftar Delight POP! Hotel Banjarmasin.

“Hari pertama kami berbuka puasa di Banjarmasin. Alhamdulillah direkomendasikan kawan di POP! Hotel, ternyata makanan yang disajikan benar-benar lezat, enak, harga terjangkau.Kalau pesan 10 untuk orang kami dapat gratis satu,”ucap Tina, salah pengunjung asal Kalteng.(Olpah Sari).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!