Dukung Tugas Di Pelosok Loksado, UPZ Bank Bank Kalsel Bantu Insentif Dai  

0

Foto-Dok Bank Kalsel.

Dukungan Bank Kalsel tak hanya di bidang kemanusiaan saja, namun juga menyasar ke bidang kemasyarakat dan keagamaan. Melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, mereka mendukung pula aktivitas para Da’i dalam menjalankan tugas memberikan bimbingan ilmu agama.

Seperti yang dilakukan terhadap para Dai yang mengembang tugas mulia di pelosok kampung, pedalaman Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan insentif bagi para Dai ini melalui Majelis Ulama Indonesia (MUI) Hulu Sungai Selatan.

Sebanyak 21 orang Dai menerima bantuan operasional, yang merupakan donasi para dermawan dan donatur serta keluarga besar Bank Kalsel yang dihimpun UPZ Bank Kalsel. Bantuan tersebut dikirimkan kepada para Dai yang masing-masing ditempatkan di masjid dan musholla mencakup seluruh wilayah terpencil di Kecamatan Loksado.

Bantuan ini pun diserahkan langsung secara simbolis oleh Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Hermansyah, MM kepada perwakilan da’i dari MUI Kab. Hulu Sungai Selatan.(Olpah Sari/Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!