Aniversary Ke-4, Hotel 88 Banjarmasin Berbagi Bahagia Dengan Anak Panti Asuhan

0

General Manajer Hotel 88 Banjarmasin, Novita Lubis (busana muslim warna hitam) memberikan santunan bagi anak-anak panti asuhan.

Beragam cara dilakukan merayakan ulang tahun atau Aniversary sebuah hotel berbintang.Mulai kegiatan besar out door hingga sejumlah event menghiasi perayaan yang kerap ditemui setiap saat.

Namun berbeda dengan yang lain, Hotel 88 Banjarmasin merayakan dengan sederhana namun penuh makna. Hal ini dilakukan saat hotel ini merayakan Aniversary ke-4 dan manajemen hotel pun berbagi kebahagiaan dengan merayakan bersama anak-anak panti asuhan di Banjarmasin, Sabtu (10/02/2024).

Kehadiran limapuluh orang anak yatim dari panti Asuhan Nur Azizah, memberikan kesan tersendiri bagi Novita Lubis dkk. Karena bisa memberikan sesuatu kepedulian bagi anak-anak panti asuhan, dengan menyantuni mereka.

Selain berbagi kebahagiaan dan kebaikan, manajemen hotel pun mengajak visit tour hotel yang berada di jantung kota Banjarmasin, tepatnya di kawasan Lambung Mangkurat Banjarmasin. Menjelajahi hotel dengan 53 kamar yang terdiri dari berbagai tipe memberikan keasikan bagi anak-anak.

“Alhamdulillah, kami bisa melihat langsung suasana hotel yang nyaman dan penuh kekeluargaan disini.Baru pertama kali berkeliling hotel melihat fasilitasnya, jadi pengalaman seru bagi kami,” ujar Ina salah seorang anak panti asuhan.

 

Indah Kebersamaan dalam Aniversary ke-4 Hotel 88 Banjarmasin.

General Manajer Hotel 88, Novita Lubis menjelaskan momentum ulang tahun hotel mereka adalah bagaimana bisa memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi anak-anak panti asuhan, yang menjadi spirit dalam perayaan ke 4 tahun beroperasinya hotel mereka.

“Ini bentuk syukur kita atas segala hal yang telah kami dapatkan disini. Raya syukur itu kita implementasikan dalam bentuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan. Mudah-mudahan ini menjadi keberkahan. Terlebih ini juga dalam rangka menyambut momen Ramadan bulan depan juga,” kata Novita Lubis.

Novita sendiri optimis, meskipun baru berusia 4 tahun hotel mereka bisa menjadi salah satu hotel pilihan publik dan wisatawan. Karena letaknya yang strategis di jantung kota dan sangat dekat dengan Bank Kalsel, Kantor PT Pos, Kantor Ditjen Pajak Kalselteng, sangat memudahkan tamu berpergian kemana saja.

 

Pihaknya pun sangat berterima kasih dengan dukungan semua pihak, hotel mereka menjadi salah satu pilihan menginap bagi pebisnis, wisatawan atau pun mereka yang ingin menikmati suasana nyaman dengan keramahan yang terus terjaga.

“Insya Allah kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi tamu maupun wisatawan yang datang ke Banjarmasin dan enjoy di hotel kami dalam suasana penuh kenyamanan dan keramahtamahan,” ucap eksekutif muda yang dikenal dekat dengan media ini. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version