Mudah Bertransaksi Serba Digital di Bank Kalsel

0

Foto-Bank Kalsel.

Sejak Bank Indonesia mengembangkan BI-FAST terutama untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan transfer dana yang lebih efisien, cepat (real-time), dan tersedia setiap saat (24/7), gelombang pemanfaatan digitalisasi terus merambah ke sejumlah perbankan di tanah air.

Di Kalimantan Selatan, beberapa saat lalu Bank Kalsel juga meluncurkan meluncurkan fitur Bank Indonesia Fast Payment (BI FAST). Hal ini salah satu strategi cerdas dalam upaya memberikan kemudahan bagi nasabah bertransaksi.

Selain itu, Nasabah juga makin dimudahkan dalam melakukan transfer dana antar-bank karena jumlah transfer maksimal sampai dengan Rp250.000.000 (dua ratus lima puluh juta rupiah) per transaksi per hari. Karena menggunakan aplikasi mobile banking, Layanan di chanel Mobile Banking (AKSEL) dengan fitur BI FAST dapat diakses selama24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu secara real time.

Tak hanya itu layanan di Channel Mobile Banking (AKSEL), Internet Banking Bisnis (IBB), dan Internet Banking (IB) Bank Kalsel.Implementasi BI Fast via AKSEL Bank Kalsel Mobile merupakan wujud nyata dari upaya Bank Kalsel dalam mendorong digitalisasi transaksi keuangan.

“Ini komitmen kami dalam memudahkan nasabah dan masyarakat bertransaksi dengan memanfaatkan kemajuan teknologi sekaligus mendukung program Bank Indonesia “BI FAST”. Dengan transformasi digitalisasi ini Bank Kalsel optimis mampu meningkatkan performa bisnis dan daya saing ditunjang layanan perbankan
yang handal, cepat dan aman,” terang Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin dalam berbagai kesempatan.(Olpah Sari).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version