Awal Tahun 2024, Kungfu Panda 4 Tayang di Bioskop

0

Foto - Dok Youtube Screen Culture.

 

Penggemar film Kungfu Panda akan terobati kerinduannya dengan sosok Po, Si Panda gemas dan suka makan dalam film animasi yang diproduksi Dream Works. Karena serial Kungfu Panda bakal kembali menemui penggemarnya  dalam sekuel ke-4. Rencananya Kungfu Panda 4 bakal ditayangkan di bioskop Maret 2024.

Info paling gres ini pun terlihat dari trailer pertama yang dirilis resmi oleh  Universal Picture, Rabu (13/12/2023).Info ini juga menunjukkan setelah tujuh tahun berselang sekuel Kungfu Panda 4 kembali bisa disaksikan serentak di awal tahun 2024.

Hal ini dilansir pula IGN Southeast Asia, Kamis (14/12), trailer seri Kung Fu Panda terbaru, terlihat penuh aksi memberi gambaran sekilas kepada para penggemar tentang apa yang akan terjadi di seri berikutnya dari salah satu franchise animasi tersukses ini.

Dalam sekuel 4 ini , Thomas Jack Black , aktor dan penyanyi Amerika kembali memberikan karakter kuat PO lewat voice overnya. Bersama sejumlah karakter baru Jack Black karakter kembali memberikan hiburan tersendiri dalam film animasi yang mendulang sukses sejak pertama kali dirilis tahun 2008.

Trailer penuh aksi ini memberi para penggemar teaser tentang apa yang akan terjadi di babak berikutnya dari franchise animasi sukses besar ini. Ini akan melihat Po bersiap melepaskan perannya sebagai Prajurit Naga untuk mengambil posisi Pemimpin Spiritual Lembah Damai – tetapi pertama-tama, dia harus melatih penggantinya, seekor rubah licik dan cerdas bernama Zhen.

Pemenang Golden Globe, Awkwafina, termasuk di antara pemeran baru, yang akan mengisi suara Zhen. Dia bergabung dengan sesama pendatang baru Viola Davis, yang memainkan karakter jahat bernama Chameleon, kadal berubah bentuk yang jahat dan kuat, dan Ke Huy Quan, yang bergabung dengan ansambel Kung Fu Panda sebagai Han, pemimpin Den of Thieves.

Jack Black mengulangi perannya sebagai pengisi suara Po, protagonis utama waralaba, selain Dustin Hoffman sebagai master Kung Fu Shifu, James Hong sebagai ayah angkat Po, Tuan Ping; Bryan Cranston sebagai ayah kandung Po, Li dan Ian McShane sebagai Tai Lung yang gelap dan berbahaya, mantan murid dan musuh bebuyutan Shifu.

Sekedar mengingatkan Film Kungfu Panda (2008) sukses menjadi Box Office dengan total keuntungan mencapai Rp 8,3 triliun, diikuti sekuelnya Kungfu Panda 2 (2011).(Olpah Sari/Diolah Dari berbagai sumber).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!