Kado Ultah Faurina Sari Hadiah Utama BRI Duta Vaganza

0

Faurina Sari ditemani Suami dan anak menerima secara simbolis hadiah utama BRI Duta Vaganza yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Perempuan bernama Faurina Sari terlihat tergopoh-gopoh berlari di antara sesaknya pengunjung Duta Mall Banjarmasin, Sabtu malam (19/10/2024). Ditemani sang suami dan anaknya, perempuan mengenakan busana hitam terlihat menangis saat menerobos panggung utama BRI Duta Vaganza Atrium Duta Mall, yang dijaga ketat sekuriti. Ya malam itu warga Jalan Veteran Banjarmasin, menangis haru karena disaat hari ulang tahunnya, dia mendapat kado istimewa dan tidak disangka-sangka.

Faurina Sari diumumkan sebagai pemenang utama BRI Duta Vaganza dalam pengundiang tahap akhir dan berhak mendapat 1 unit mobil Suzuki Vitara. Dia pun tak kuasa menahan haru saat menerima ucapan dari Sarjono, Direktur Duta Mal dan Regional Funding Transacrion Head (RFTH) BRI, Fajar Sidik Pramono, Fajar Sidik Pramono.

“Alhamdulillah, terima kasih Duta Mall dan BRI, ini kado ulang tahun saya hari ini,” ucap Faurina Sari yang gemetaran karena merasa mimpi dapat hadiah utama mobil.

Faurina Sari adalah satu diantara konsumen dan pelanggan setia Duta Mall Banjarmasin yang beruntung mendapatkan hadiah. Sejumlah hadiah menarik lainnya mulai Smart TV, Kulkas, Mesin Cuci hingga handphone berhasil diraih pengunjung yang beruntung dalam pengundian yang disaksikan langsung pihak Kepolisian dan Dinas Sosial Provinsi Kalsel.

BRI Duta Vaganza adalah program yang berlangsung selama setahun dan bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pembayaran digital. Untuk berpartisipasi dalam program ini, nasabah BRI dapat melakukan transaksi nontunai di tenant Duta Mall menggunakan kartu debit atau kredit BRI, atau e-money Brizzi. Transaksi tersebut akan ditukarkan dengan poin di outlet BRI yang tersedia di Duta Mall

Untuk bisa mengikuti program BRI Duta Vaganza tersebut pengunjung harus bertransaksi menggunakan debit atau kartu kredit BRI.Syarat lainnya adalah pembelanjaan minimal Rp 250.000, berlaku akumulasi transaksi di setiap tenant. Tak hanya itu Maksimal belanjanya adalah Rp 10.000.000

Regional Funding Transacrion Head (RFTH) BRI, Fajar Sidik Pramono, Fajar Sidik Pramono sangat mengapresiasi antusias tinggi masyarakat dan pengunjung Duta mall Banjarmasin sehingga program BRI Duta Vaganza berjalan sukses.

Fajar sendiri juga berterima kasih kepada pengunjung Duta Mall yang mengikuti program ini hingga tahap akhir. Karena selama event berlangsung transaksinya mengalami lonjakan luar biasa. Sehingga pihaknya mantap melanjutkan kembali Program BRI Duta Vaganza yang juga didukung penuh manajemen Duta Mall Banjarmasin.

“Tahun kita mencapai total 45 ribu transaksi.Jadi untuk kupon selama sebulan ada rata-rata 33 ribu kupon undian, jadi satu tahun mencapai 4 ribuan.Secara omzet transaksi BRI rata-rata perbulan mencapai Rp.3 sampai Rp 4 Miliar.Jadi dalam satu tahun tidak kurang Rp.40 miliar,” ujar Fajar.

 

Faurina Sari (baju hitam) gemetaran naik panggung setelah namanya diumumkan sebagai pemenang utama BRI Duta Vaganza.

 

Penampilan Memukau Fabio Asher bikin pengunjung wanita terpesona.

Sementara itu pihak Duta Mall Banjarmasin sendiri sangat menyambut baik kerjasama antara BRI dan mereka kembali berjalan dan dilanjutkan untuk BRI Duta Vaganza, sebagai bagian komitmen untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah dan pengunjung Duta Mall Banjarmasin.

“Duta Mall Banjarmasin sangat mengapresiasi sekali dan ini semakin memudahkan masyarakat dan pengunjung bertransaksi dengan nyaman dan aman serta mendapatkan hadiah-hadiah besar dan dimeriahkan artis-artis terkenal,” kata Sarjono.

Malam puncak Bri Duta Vaganza sendiri semakin meriah dengan hadirnya penyanyi idola anak muda, Fabio Asher. Kehadiran pelantun lagu-lagu galau ini disambut gembira ribuan pengunjung yang memadati Atrium Duta Mall hingga ke lantai dua dan tiga. Penonton langsung terhipnotis lewat alunan merdu pria kelahiran Manado, yang sempat bekerja di BRI ini.

Nama Fabio Asher sendiri sedang naik daun di belantika musik Indonesia. Prestasinya pun mentereng dan berhasil menjadi pemenang dari Anugerah Musik Indonesia 2022 dalam kategori “Pendatang Baru Terbaik” dan juga dinominasikan sebagai “Artis Solo Pria Pop Terbaik”.

“Wow ngga sia-sia saya jauh-jauh bermalam minggu di Banjarmasin bisa menyaksikan konser Fabio Asher.Kami ngefans banget dia, lagunya mewakili sekali kaum galau, tapi keren sekali,” ujar Pelita, dara cantik asal Banjarbaru. (Olpah Sari).

Olpah Sari – Jurnalis-Editor Economic Travelling.Com   

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!