Mimpi sebagian anak muda di Banua untuk bisa magang di perbankan tampaknya kini terbuka lebar. Bagaimana tidak, Bank Kalsel memberikan kesempatan bagi kaum milenial yang baru lulus SMA serta sederajat maupun lulus kuliah untuk program pemagangan.

Hal ini terkait dengan Bank Kalsel Talenta (Bakat) yang membuka kesempatan program pemagangan. Program inspiratif ini difasilitasi langsung Bank Kalsel. Program ini dalam satu upaya kualitas sumberdaya manusia, agar memiliki keterampilan dan pengalaman di bidang perbankan.

Program pemagangan sendiri dibuka sejak tanggal 24 April hingga 31 Mei 2024 mendatang.Nah bagi lulusan baru terutama SMA atau sederajat, bisa mengikuti program sesuai tingkatan, mulai Bakat Dasar, Bakat Menengah hingga Bakat Lanjutan.

Bagi yang berminat bisa mendatangi Kantor Bank Kalsel terdekat yang ada di Kalsel. Info penting ini juga bisa dilihat langsung pada Job Fair Lapangan Murjani, Banjarbaru, di stan Bank Kalsel, yang berlangsung sejak tanggal 29 April hingga 1 Mei 2024.

Nah bagi yang lulus dan memenuhi persyaratan, ada kesempatan mengikuti program magang di Balangan, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan dan Tabalong, posisinya adalah bidang Teller.
Selain mendapat ilmu, peserta bakal dibekali pelatihan, mendapat uang saku, bantuan pendidikan, keuntungan lainnya hingga sertifikat khusus.

Bagaimana caranya, pendaftarab Bank Kalsel Talenta sendiri bisa diakses melalui website resmi Bank Kalsel. Caranya buka menu karir, lalu pilih BAKAT, selanjut tinggal pilih program-program yang tersedia.(Olpah Sari/Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version