Urusan Bisnis di Banjarmasin, Nginapnya di 88 Hotel Saja.

0

Tak hanya sekedar kota sejarah dan wisata, Banjarmasin juga selalu menarik untuk disinggahi.Tak heran jika kota yang dibelah Sungai Martapura, menjadi persinggahan menyenangkan bagi siapa saja, wisatawan hingga pebisnis.

Kota Banjarmasin, kota dinamis dan  metropolis satu ini merupakan pusat ekonomi, bisnis dan jasa serta wisata di di luar Jawa dan Sumatera serta Nusa Tenggara. Potensi perkembangan kotanya terbilang tak kalah dari Jakarta, Surabaya maupun kota-kota besar di nusantara.

Belakangan terakhir Banjarmasin pun terus menjadi kota bisnis dan salah satu kota bertemunya para pebisnis. Sejumlah pebisnis pun kerap berdatangan untuk segala urusan dan memanfaatkan hotel untuk persinggahan dan istirahat.

Sejumlah hotel pun terus bersolek dan meningkatkan pelayanan memanjakan tamu, termasuk wisatawan dan para pebisnis. Salah satunya adalah Hotel 88 Banjarmasin. Salah satu anak grup perusahaan Waringin Hospitality.

Hotel 88 Banjarmasin sendiri di bulan Januari 2024 pun memberikan promo khusus. Mulai harga room yang menarik sebesar Rp.324.242 per malam plus Free Dinner untuk satu orang.Promo ini berlaku hingga 31 Januari 2024.

“Ini salah satu apresiasi kami kepada para tamu dan wisatawan ke Banjarmasin.Dan promo spesial Welcome Januari kami berikan dengan harga yang enteng dan bujet ringan.Jika berbisnis dan berkunjung ke Banjarmasin, nginapnya di 88 Hotel,” terang General Manajer Hotel 88 Banjarmasin, Novita Lubis, kepada tim Economic Travelling.Com, Senin (15/01/2024).

 

 

88 Hotel sendiri menurut Novi, sapaan akrab eksekutif muda cantik ini memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, wisatawan dan pebisnis sebagai salah satu komitmen mendukung program Banjarmasin sebagai kota wisata.

“Nah kami sangat welcome juga bagi tamu atau pebisnis yang ingin mendapatkan hotel-hotel nyaman dan sehat dengan bujet Rp 300 ribuan per malam, namun dengan fasilitas terbaik dan berada di jantung kota Banjarmasin,” kata Novi.

Hotel 88 Banjarmasin sendiri, lokasinya sangat strategis di jantung kota Banjarmasin, tepat di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin. Akses menuju kawasan Siring Nol Kilometer maupun Siring Tendean Banjarmasin sangat dekat.Demikian pula dengan kawasan Balai Kota, karena bisa hanya berjalan kaki belasan menit udah sampai dan bisa menikmati pemandangan The River City ala Venesia.

Hotel berkonsep minimalis ini salah satu hotel favorit yang cocok bagi pebisnis dan wisatawan, karena akses ke sejumlah kawasan termasuk destinasi-destinasi wisata cukup dekat. Hotel ini pun dilengkapi dengan resto dengan sajian makanan nusantara dan internasional.(Ridzky Husna).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!