Dona Damara Kontestan Bersuara Rita Sugiarto

0

Dona Damara semakin meramaikan ajang bergengsi, Lomba Nyanyi Antar Wartawan Se-Kalsel 2023.

Mantap Melangkah Menuju Lomba Nyanyi Antar Wartawan Se-Kalsel

Panggung Ajang Lomba Nyanyi Antar Wartawan Se-Kalsel, semakin semarak dengan munculnya sederet bintang baru meramaikan Indonesia Idol-nya wartawan versi SMSI Kalsel.

Setelah Teny Ariana, kini muncul lagi satu pendatang baru yang bakal mengguncang pesta lomba nyanyi yang didukung penuh Paman Birin, Gubernur Kalsel. Dia adalah Dona Damara, wartawati media online Lentera Kalimantan.Net.

Perempuan berparas ayu yang bermukim di Banjarmasin optimis bisa melaju ke babak berikutnya. Meskipun diakuinya kontestan yang berlaga dalam ajang Idolnya wartawan Banua, memiliki kualitas prima.

“Alhamdulillah, ulun sangat berterimakasih dengan SMSI Kalsel yang memberikan kesempatan kepada wartawan untuk berkompetisi di bidang tarik suara.Alhamdulillah, ternyata pesertanya bagus-bagus dan banyak yang memiliki kans juara. Namun ulun optimis bisa memberikan yang terbaik dan siap bersaing dengan siapa saja,” ucapnya optimis.

Pemilik vokal dengan cengkok khas Rita Sugiarto ini, tak menyangka bisa mengikuti Lomba Nyanyi Antar Wartawan Se-Kalsel.Karena sebelumnya sempat ragu untuk mendaftarkan diri.Namun dorongan kawan sekantor dan keluarga membuat Dona mantap melangkah mengikuti kompetisi yang bakal disiarkan live streaming pada hari Sabtu (23/12/2023).

 

Dona Damara saat chek sound di Booze Karaoke Banjarmasin.

Dona yang dikenal penggemar lagu-lagu Rita Sugiarto dan Iis Dahlia, menyebut ajang ini benar-benar berkelas, karena selain menjadi ajang silaturahmi praktisi media, kejuaraan ini juga menjadi pembuktian penyanyi-penyanyi terbaik versi wartawan.

“Ini ajang nyanyi super keren, karena tidak menyangka kawan-kawan wartawan memiliki bakat menyanyi.Rata-rata semua yang mendaftar kualitas vokalnya di atas rata-rata. Saya dengar ada Bang Daus, Amir Hamzah (KP), om Bambang, Mas Ariyanto (Antara), Merkurius (Barito Post), Ida Royani (Bpost), yang dikenal punyai karakter dan terkenal piawai menyanyi,” ujar Dona yang mengaku akan bersaing juga dengan Bos di kantornya, Naiman Sidik di ajang lomba nyanyi ini.

Kehadiran Dona Damara sendiri disambut gembira para peserta. Karena dipastikan akan seru dan heboh. Maklum saja, suara perempuan berdarah Astambul, Kabupaten Banjar, suaranya lirih melengking seperti legenda dangdut Indonesia, Rita Sugiarto.

“Insya Allah, ajang Lomba Nyanyi Antar Wartawan se-Kalsel akan heboh dengan tampilnya Dona “Rita Sugiarto”. Dia bersama Teny Ariana menjadi penyanyi pemberi warna dan manisnya kompetisi, yang Insya Allah akan dibuka langsung Paman Birin,” kata Anas Aliando, Ketua Panitia Lomba Nyanyi Antar Wartawan Se-Kalsel, kepada awak media di Banjarmasin,Jumat (22/12/2023).

Terkait kelancaran lomba ini, Anas mengimbau kepada peserta untuk datang lebih awal pada hari Sabtu (23/12/2023) di Booze Karaoke, Jalan Veteran Banjarmasin. Berdasarkan skedul panitia, kick off akan dilakukan pukul 09.00 Wita. (Ridzky Husna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version